Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krewkoAvatar border
TS
krewko
Makna tersembunyi di balik ENDING CIVIL WAR!!



bismillah thread pertama semoga bermanfaat gan.









Adegan ENDING civil war , mungkin bisa dimaknai sebagai putusnya penghubung antara Iron Man, alter ego Tony Stark, dan Captain America. Bisa juga diartikan bahwa Captain America akan mengorbankan apa pun demi sahabatnya, Bucky si Winter Soldier, termasuk hubungan pertemanannya dengan Tony Stark. Namun menurut sutradara film Civil War, adegan ini ternyata memiliki makna yang lebih dalam.

Dilansir dari Inquisitr, Rabu (18/5/2016), Anthony dan Joe Russo, dua sutradara Captain America: Civil War, menyebutkan bahwa tindakan ini adalah cara Steve Rogers untuk menanggalkan identitas Captain America. "Menjatuhkan tameng tersebut adalah bentuk penolakan dari identitas Captain America, dan kembali merangkul identitas Steve Rogers," ujar Anthony Russo kepada Empire.

Hal ini, menjadi indikasi yang kuat bahwa penampilan Steve Rogers berikutnya dalam Avengers: Infinity War, ia tidak akan lagi menggunakan nama Captain America. Sebenarnya, dalam komik pun, Steve Rogers beberapa kali digambarkan meninggalkan tamengnya, dan menggunakan identitas Nomad dan The Captain.


Dalam wawancara dengan Empire tersebut, kedua sutradara ini juga buka-bukaan mengenai visi mereka tentang akhir perselisihan dalam Avengers. Mereka mengaku tidak ingin membunuh Steve Rogers, seperti yang dimuat dalam komik aslinya. Menurut Joe Russo, membunuh Captain America ia sebut sebagai akhir cerita yang 'terlalu mudah'.

"Kami memikirkan bahwa suatu akhir yang lebih rumit akan lebih terasa menarik," kata Joe Russo.


coba kasi pendapat agan di mari tentang civil war gan..

maaf kalo ane repost maklum newbie emoticon-Blue Guy Peace kasi komeng dan saran buat ts jangan lupa rate gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
7.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan