kalahdepoAvatar border
TS
kalahdepo
Beginilah Jadinya Kalo Tokoh Kartun Berpenampilan Sesuai Umurnya !


Spoiler for NoRepsol:


Ga nyangka jadi HT emoticon-Wakakabiarpun telat ngebukanya. makasi juga buat agan n sista yg udah ngasi cendol emoticon-Toast dan buat ente yg ngebuat bar ane jadi merah makasi banyak emoticon-Toast semoga ente sukses selalu di dunia dan akhirat

Agan n sista pasti tau dong kartun terkenal seperti Mickey Mouse, Minie Mouse, Donald Duck, Goofy, dan lainnya? Gimana jadinya kalo mereka bertambah tua dan berpenampilan sesuai umurnya ? Adalah Andrew Tarusov, seorang seniman dari Rusia yang menciptakan serangkaian ilustrasi unik. Andrew Tarusov tinggal di Los Angeles, California. Ia bergelut selama 10 tahun dalam pekerjaannya di bidang seni dan animasi. Ia kemudian menggambarkan karakter kartun favorit dan terkenal sebagai pensiunan.
Kita pasti tau dong kartun-kartun yang selama ini kita lihat tidak pernah bertambah umur meskipun sudah puluhan tahun mereka lewati untuk menghibur kita. Andrew membayangkan masing-masing telah memiliki hidup yang panjang dan rumit dan menuangkannya dalam ilustrasi. Gimana penampilan mereka ? Cekicrot !


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:








Diubah oleh kalahdepo 23-05-2016 12:17
0
92.7K
399
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan