Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opini.idAvatar border
TS
opini.id
Banyak Cara Buat Ngerayain Harkitnas Gan!

Tepat tanggal 20 Mei kita kembali merayakan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-108 nih gan. Pasti kalian tahu dan inget kan sama Hari Kebangkitan Nasional? Cuma sekedar flashback aja nih gan, hari Kebangkitan Nasional itu adalah masa di mana bangkitnya rasa dan semangat persatuan.

Makanya orang-orang Indonesia nggak pernah lupa merayakan Hari Kebangkitan Nasional seperti upacara ataupun memakai atribut khas Indonesia di kantor masing-masing seperti halnya batik deh! Tapi selain itu ternyata ada cara lain buat ngerayain Harkitnas nih gan yaitu Move Onhehehe… Pasti pada tanya kenapa kok move on udah mirip tips percintaan aja.

Sebenarnya sih balik lagi ke atas gan, makna Harkitnas itu kan bangkitnya rasa dan semangat persatuan. Jadi sekarang ini itu persatuannya udah kurang banget. Buktinya aja nih dari cara bercanda seperti ini nih gan, cekidot
emoticon-Baby Boy 1

Spoiler for Move On Dari Stereotipe:


Quote:


SUMUR

Gak cuma dari cara kita bercanda aja. Pola pikir kita yang suka sinis dan beranggapan negatif juga bisa merusak makna Harkitnas loh! Contoh halnya deh, seperti Polisi. Nah, saat menyebut Polisi, citra apa yang terlintas di benak agan? Pasti, korupsi,tukang tilang, aparat yang suka semena-mena, dan nakal. Padahal nggak semua polisi itu buruk loh!
emoticon-Motretemoticon-Motret


Spoiler for Move On dari sifat Sinis!:


Quote:


SUMUR

Kita juga harus move on dari kebiasaan buruk yang udah mendarah daging. Kalau perlu, jangan diulangin lagi deh.

Spoiler for Move On dari kebiasaan buruk ini:


Quote:




Spoiler for Move On Dari Rasa Malas:


Quote:


SUMUR

Spoiler for Move On Dari Hidup Boros:


Quote:


SUMUR

Spoiler for Move On Dari Sosial Media:


Yang terakhir paling susah tapi mau gak mau nih kita harus cobain move on. Sejak ada internet dan gadget, persatuan sama temen sedikit kurang. Bayangin aja, lama gak ketemu pas reuni malah pada asik mainin gadget liat sosial media masing-masing. Pantes aja ada slogan yang bilang, sosial media mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Tapi jangan khawatir gan, ada cara move on dari sosial media kok emoticon-2 Jempol

SUMUR

Bonus videonya nih gan cekidot

Spoiler for Video Move On:
Diubah oleh opini.id 20-05-2016 06:40
0
13.5K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan