bonta87Avatar border
TS
bonta87
Telepon Novanto, Yusril: Golkar Dukung Saya dong
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengaku sudah ucapkan selamat kepada ketua umum Golkar yang baru Setya Novanto. Yusril menyempatkan menghubungi bekas ketua DPR itu melalui sambungan telepon dari Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya telah berkomunikasi dan mengucapkan selamat kepada Bapak Setya Novanto dari Kuala lumpur hari ini," ucap Yusril melalui keterangan persnya, Rabu (18/5).

Sebagai praktisi hukum yang pernah ditunjuk menjadi kuasa hukum Partai Golkar, Yusril mengharapkan konflik internal di tubuh partai berlambang beringin tersebut benar-benar selesai seiring dengan rampungnya Munaslub. Pasalnya, partai seperti Golkar adalah aset penting demokrasi Indonesia.

Dalam pembicaraan tersebut rencana Yusril maju di Pilkada DKI 2017 juga sempat mengemuka. Yusril klaim bahwa Novanto yang mengawali pembicaraan soal topik tersebut.

"Bagaimana maju di DKI Pak Yusril?" kata Yusril menirukan ucapan Novanto.

Novanto, klaim Yusril lagi, juga minta dirinya tak melupakan Golkar dalam pertarungan memperebutkan kursi DKI 1. "Saya jawab, 'tentu, Golkar dukung saya dong.' Kami pun tertawa," tutup pakar hukum tata negara itu. (rmol/dil/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/05/18/...ung-Saya-dong-

nunggu komentar nastak nasbung dan teman mahok divisi BP Raia
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan