Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

javtoys.comAvatar border
TS
javtoys.com
Terobsesi, Wanita ini "menikahi" gambar Justin Bieber

Gabrielle Newton Bieber adalah salah satu fans sosok penyanyi Justin Bieber. Wanita 22 tahun ini bahkan mengubah nama dan rela menikahi sampai tidur bersama sang pujaan hati, walaupun hanya dalam bentuk gambar saja. (dailymail.co.uk)





Karena terlalu terobsesi, Gabrielle pun memiliki lemari khusus yang penuh dengan baju Justin Bieber dan semua album serta merchandise. Gabrielle telah terobsesi dengan Bieber sejak dia mengeluarkan single pertamanya di tahun 2009 silam. (dailymail.co.uk)





Tak hanya itu saja, setiap tidur Gabrielle akan memeluk sebuah patung kertas gambar Justin Bieber yang seukuran aslinya dijadikan sebagai teman tidur. (dailymail.co.uk)





Bahkan, hingga saat ini sudah ada lima tato permanen yang menunjukan kecintaan Gabrielle pada Justin Bieber. Salah satunya adalah tato bertuliskan judul lagu penyanyi sang idola yaitu Never Say Never di leher. (dailymail.co.uk)





Saking terobsesinya, Gabrielle juga berpura-pura telah menikah dengan penyanyi asal Kanada itu dan menambahkan nama Bieber di belakang namanya. (dailymail.co.uk)





Gabrielle Newton Bieber berpose bersama sejumlah album, merchandise dan poster Justin Bieber yang berada di dalam kamarnya. (dailymail.co.uk)

Sumber : liputan6.com




Ngeri emoticon-Big Grin
0
8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan