Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budygloryAvatar border
TS
budyglory
Mandi Air Panas GRATISSSSS !!
Mandi Air Panas GRATISSSSS !!


Mandi Air Panas GRATISSSSS !!

Mandi Air Panas GRATISSSSS !!

SUMBER AIR PANAS ACEH

(Antara)-Selain merupakan wilayah paling barat di tanah Air, Kota Sabang, yang ada di pulau Weh, Aceh, menyimpan banyak keindahan alam. Salah satunya, yang kini diminati banyak orang, adalah pemandian air panas belerang, yang ada di Gampong Jaboi. Karena mereka yang datang, tidak dipungut biaya sepeser pun.

Mandi Air Panas GRATISSSSS !!

Kolam pemandian air panas yang mengandung belerang, mungkin sudah bukan hal yang aneh lagi. Mengingat Indonesia memang memiliki begitu banyak gunung berapi di berbagai daerah.

Namun, ada satu keistimewaan, yang membuat pemandian air panas, di Gampong Jaboi, Kecamatan Sukajaya, Sabang, Aceh ini, berbeda dengan pemandian air panas pada umumnya.

Karena mereka yang berkunjung ke sini, tidak dikutip biaya apa pun alias gratis. Bahkan, termasuk untuk biaya parkir kendaraan. Tidak heran, jika setiap harinya, pengunjung di sini selalu bertambah. Utamanya di akhir pekan dan hari libur.

Untuk sampai ke lokasi pun bukan hal yang sulit. Dari pelabuhan Balohan, Sabang, perjalanan dapat ditempuh hingga 15 menit. Pengunjungnya pun, bukan hanya berasal dari Aceh dan sekitarnya.

mereka yang datang meyakini, dengan berendam di air belerang bersuhu 35 hingga 65 derajat celcius ini, dapat mengobati berbagai penyakit, utamanya penyakit kulit.

Setelah puas berendam di kolam air panas, pengunjung anda dapat bersantai di tempat yang telah disediakan di samping kolam. Di mana mereka dapat memesan makanan dan minuman, sambil menikmati indahnya pemandangan Pulau Weh, yang berada di kilometer nol Republik Indonesia ini.


0
2.5K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan