Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NoMenNescioAvatar border
TS
NoMenNescio
SISI LAIN PEMBUNUHAN ENO
emoticon-Marah

Pada saat ane menulis thread ini, ane jengkel banget sama tu tiga orang pelaku pembunuhan sadis, apalagi setelah ane tau ternyata dia masukin tu cangkul kedalam vagina sampai tembus ke paru-paru korban (kurang ajar banget), dan pada saat tu cangkul di masukkan dengan cara di tendang-tendang keadaan korban masih dalam keadaan hidup (B*ANGS*T BANGET!!!). Dalam pikiran ane seandainya ane punya kemampuan super, ane akan culik tu 3 orang cecunguk lalu ane sekap dalam bungker, lalu ane siksa ala SIKSAAN THE SAW (kalo yang udah pernah nonton filmnya pasti ngerti). Ane bakal biarin mereka menderita selama mungkin, kalo langsung mati ke enakan....biar di siksa perlahan-lahan sampai mati, hukum di penjara serasa ngga cukup buat ane,,, yang pantas itu ya MATI.
Sayang nya ane ngga bisa melakukan semua itu, yang ane bisa lakukan adalah mencoba membantu melalui thread ini mudah-mudahan tidak ada lagi korban seperti eno.
Salah satu korban yang paling sadis mengaku bahwa motif nya membunuh karena sering DIKATAI PAHIT, JELEK oleh korban, sehingga pelaku mendendam pada korban (Padahal emang jelek muka nya kayak monyet).
Motif pelaku ini membuka memori ane akan beberapa kasus yang juga disebabkan oleh motif DI EJEK atau DI KATAI, yuk kita lihat :
Spoiler for gara-gara di ejek bau badan:


Spoiler for Tersinggung gara-gara SMS:


Spoiler for di ejek ngga laku sama perempuan:


Spoiler for karena sering di ejek ompong:


Kalo di lihat dari motif nya semua pelaku mempunyai kesamaan, yaitu dendam, sakit hati karena sering di EJEK atau di KATAI, bahkan kadang hanya permasalahan sepele. Sebenarnya sejauh mana sih manusia bisa kehilangan akal sehat hingga menyebabkan membunuh hanya karena sering di ejek. Ini ada penjelasan mengenai emosi gan.
Quote:



SEDIKIT SARAN, MUDAHAN BERMANFAAT
Gan, Kita hidup berdampingan antar satu manusia dengan manusia lainnya, kita tidak mengetahui bagaimana karakter orang sesungguhnya, bisa saja salah seorang kenalan kita memiliki emosi yang tidak stabil lalu dengan sedikit ejekan dan bullying dia mampu untuk membunuh agan, hiiiiii.
Ane ngga bisa berantem gan, kalo berantem juga sering kalah nya daripada menang, ane ngga mau Cuma gara-gara mulut ane yang dibuat mengejek orang lain, nyawa ane malayang. Lebih baik ane hati-hati kalo bicara jangan sampai menyinggung perasaan orang lain.
Ini bukan berarti kita hidup selalu dalam ketakutan kalo menyinggung orang bakal dibunuh loh gan, ane Cuma mengajak kita lebih menggunakan kecerdasan otak kita dalam ber sosialisasi, misalkan “oh jangan2 si x marah kali ya kalo ak ejek terus dia tiap hari, sekali-kali ak puji deh trus ak traktir dia makan siang”. Sering-sering lah memperhatikan dan mendengarkan, dengan begitu agan selalu lebih maju satu langkah dari teman-teman agan

Kalo sudah kita memaksimalkan kecerdasan kita dalam bersosialisasi, langkah selanjutnya adalah “proteksi” diri kita sendiri. Kejahatan tidak hanya muncul karena niat pelakunya tetapi juga karena ada kesempatan (ciee kayak bang napi ane yaa....). saat nya kita memaksimalkan perlindungan terhadap diri kita ataupun orang-orang yang kita sayangi, sedikit tips dari ane :
1. Kalau agan ngga jago berantem kayak ane, persiapkan alat pertahan diri seperti alat kejut listrik ini. Simpan selalu didalam tas agan dan sista, jadi kalo ada mencoba mengganggu langsung tembak ajaaaa, DOR!.


2. Setting mode “Emergency Call” pada ponsel agan, dibeberapa ponsel memiliki sistem emergency call yang apabila kita tekan tombol volume up and down secara bersamaan selama 3 detik maka ponsel secara otomatis akan mengirimkan tanda bahaya kepada nomor yang sudah kita setting sebelumnya, dan ponsel secara berkala akan memberikan SMS lokasi dimana kita berada secara berkala, biasa nya tiap 5 menit sekali.


3. Apabila agan setiap hari sering melewati jalur yang sama dari rumah ke sekolah atau dari rumah ke kantor, cobalah sesekali menggunakan rute-rute alternatif. Hal ini apabila ada yang memperhatikan agan dan mempelajari kebiasaan agan untuk berbuat jahat kepada agan pada akhirnya membuat sulit pelaku untuk mempelajari kebiasaan agan.


4. Selalu lah memberi kabar pada keluarga terdekat tentang aktivitas harian agan, dengan begitu keluarga bisa bergerak cepat jika terjadi sesuatu. Ingat gan sebanyak apapun agan punya teman keluarga lah yang pasti akan melindungi agan.


5. Lebih dulu tau dr orang lain, maksudnya pelajari karakter orang-orang terdekat agan kebiasaan-kebiasaannya sehingga agan lebih paham dalam bertindak selain itu pelajari juga lingungan-lingkungan sekitar agan sehingga agan bisa tau dimana lingkungan yang berbahaya dan kapan jam aman, kapan jam rawan.


6. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada YANG MAHA KUASA pada setiap kali kegiatan agan, karena tidak kekuasaan selain Allah yang selalu melindungi.


Sekira nya begitu aja gan, sekali lagi ane MENGUTUK sekali perbuatan pelaku-pelaku pemerkosaan eno, mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan NYA gan.


emoticon-Shakehand2
0
11.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan