KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
An Exclusive Interview With Dion Wiyoko : "Ken Itu Pintar Menghasut!"


Andaikata di tahun 2005 seorang Andrew Darwis gak pernah melakukan hal seisengdan semenakjubkan seperti membuat forum digital bernama KASKUS, mungkin saat ini gak akan pernah lahir Agan-Agan dimari yang biasa dipanggil dengan sebutan Kaskuser. Seorang Dion Wiyoko pun mungkin juga gak akan pernah menyangka akan membaca skrip film yang dimainkannya dengan istilah-istilah 'gak biasa' seperti cendol, bata, afgan dan lainnya.

Disamping itu, Dion juga gak akan pernah tau bakal mendapatkan tantangan untuk menerima peran sebagai Ken Dean Lawadinata, sosok pebisnis muda yang dengan insting kuatnya berhasil membawa KASKUS menjadi perusahaan online dengan user base terbesar sekaligus menjadi pionir untuk industri IT di Indonesia bersama Andrew Darwis.

"Sebuah tantangan yang besar dalam memerankan sosok Ken, dan ini baik untuk meningkatkan kemampuan akting gw di level yang lebih tinggi"

Sundul Gan : The Story Of KASKUS akhirnya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 ini. Dion Wiyoko dan Albert Halim dipercaya untuk memerankan sosok dua orang sahabat pendiri KASKUS yaitu Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata dalam menceritakan perjalanan kisah mereka mendirikan KASKUS. Dan spesial untuk Kaskuser semua, KASKUS kali ini berkesempatan untuk mewawancari Dion Wiyoko untuk tanya-tanya hal seputar Ken, KASKUS, dan Sundul Gan The Movie. Yuk kita simak!


emoticon-Shakehand2

Kasih tau dong alasan kenapa Dion mau terima peran menjadi Ken Dean Lawadinata?
Kenapa gw mau menerima peran Ken? Jelas ini adalah salah satu project film gw yang menurut gw adalah sebuah ujian kelulusan bagi gw agar bisa naik to the next level. Gw harus menchallange diri gw untuk memerankan karakter orang aslinya yang semirip mungkin, secara fisik dan karakter. KASKUS juga cukup dekat dengan keseharian waktu gw pas SMA, dan sekarang gila portal forum jual beli segala macem itu pionirnya adalah KASKUS. Jadi menurut gw ini adalah suatu kebanggaan



Satu kata yang menjelaskan Ken Dean Lawadinata?
Bukan satu kata, tapi satu kalimat atau satu istilah buat gw tentang Ken adalah : PINTAR MENGHASUT ORANG. Bahasa inggrisnya Manipulatif hahaha

Yang paling susah lo tiru ketika lagi meranin Ken ?
Hmm apa ya? Suaranya kali ya? Soalnya gak ada karakter yang mencolok banget dari Ken, dia itu common aja. Kalo kayak andrew kan nyameh keliatan tuh. Jadi ya susahnya adalah karena dia dari sifat dan suaranya terlalu common. Justru disitu susahnya hahaha



Kira-kira lo tertarik gak untuk berkecimpung di dunia digital seperti Ken Andrew?
Terinspirasi untuk berkecimpung didunia digital atau startup, nggak sih. Tapi gw terinspirasi dengan prosesnya mereka, from zero dan hero itu gw dapetin dan gw jalanin sampe sekarang.

Terakhir, satu sifat yang wajib dimiliki generasi muda sekarang agar sukses seperti Ken Andrew?
Berani mencoba!

Thankyou Dion atas wawancaranya!
Sama-sama Gan, jangan lupa nonton ya!


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Pingin sukses seperti Mimin dan Ken seperti di film ini? Agan bisa dapet banyak banget inspirasi dari cerita perjalanan mereka di film ini. Jadi buat Agan yang sedang bikin startup, lagi ngerintis perusahaan atau sedang mengejar mimpinya, yuk mari ditonton!

Seperti kata Dion diatas, Kaskuser jangan sampe lupa ya untuk saksikan Story of KASKUS : Sundul Gan! Di seluruh bioskop terdekat di kota Agan pada tanggal 2 Juni 2016 nanti.




See you on theatre! Sundul terus Gan!

emoticon-I Love Kaskus

0
55.2K
346
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan