Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Sibuk Chatting di Malam Pertama, Wanita ini Diceraikan Suaminya!

Ilustrasi sibuk berkirim pesan


Sekarang ini bisa kita bilang zamannya media sosial atau jejaring sosial. Tentu kita sadari hampir sebagian besar waktu kita bisa dihabiskan hanya sibuk membalas chat atau pesan dari teman atau kerabat kita. Nah terkadang kegiatan berbalas pesan ini menjadi terlalu berlebihan sehingga kita tidak lagi perduli dengan apa yang terjadi di sekitar kita.

Nah kebiasaan ‘gila’ berbalas dan berkirim pesan ini dapat mengakibatkan hal yang tidak terduga. Seperti yang dialami seorang wanita di Saudi Arabia. Wanita ini diceraikan suaminya langsung beberapa saat setelah malam pertama mereka. Wah, apa yang terjadi sebenarnya?

Pasangan asal Saudi Arabia ini seharusnya sedang berbahagia karena mereka baru saja menikah. Setelah acara resepsi dan semuanya berjalan lancar, tentu masuk ke acara selanjutnya bukan, yakni malam pertama. Namun apa yang terjadi di malam pertama sungguh di luar dugaan dan terdengar konyol.

Sang suami sudah siap melaksanakan ‘malam pertama’ dengan isterinya, Namun yang terjadi selanjutnya sungguh konyol, sang isteri malah cuek terhadap suaminya dan bahkan sibuk sekali membalas pesan selamat pernikahan dari para temannya. Melihat sang isteri sibuk dan bahkan cuek terhadap dirinya di malam pertama tersebut, tak ayal lagi sang suami marah besar dan bertanya apakah teman sang isteri lebih penting daripada suaminya.

Jawaban sang isteri sungguh mengejutkan, dia menjawab ‘iya’ terhadap pertanyaan suaminya tersebut. Alhasil sang suami berang dan marah besar lalu keluar dari kamar hotel sambil mengatakan bahwa pernikahan mereka selesai saat itu juga. Wah sungguh kejadian yang sangat konyol.

Menurut informasi yang beredar, sudah berbagai usaha dilakukan untuk memperbaiki pernikahan mereka, namun nampaknya nasi sudah menjadi bubur. Sang suami nampaknya sudah bulat dengan keputusannya menceraikan isterinya.

Moral dari kisah di atas adalah berkirim dan berbalas pesan atau chat boleh saja namun hendaknya kita tetap peduli dengan keadaan di sekitar kita, apalagi bila berkaitan dengan malam pertama…

Sumber
0
6.8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan