Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sas.lfcAvatar border
TS
sas.lfc
Ahok: Naik Motor Jangan Seenak Jidat Lawan Arah, Nanti ke Akhiratnya Lebih Cepat
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau masyarakat untuk mentaati 5 tertib yang dicanangkan pemerintah, masing-masing tertib membuang sampah, tertib pedagang kaki lima, tertib hunian, tertib unjuk rasa, dan tertib lalu lintas.

Khusus untuk tertib yang terakhir, Ahok menyoroti masih banyaknya pengguna sepeda motor yang berkendara tanpa mengindahkan aturan yang berlaku. Padahal, ia menilai, perilaku tersebut rentan membuat pengguna motor kehilangan nyawa.

"Naik motor jangan seenak jidat. Lawan arah. Nanti pulang ke akhiratnya lebih cepat," kata dia saat meresmikan RPTRA di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Menurut Ahok, perilaku pengguna sepeda motor yang berkendara tanpa mengindahkan aturan yang berlaku sangat bertentangan dengan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tengah berupaya memperpanjang usia harapan hidup rata-rata warga Jakarta.

"Nanti target saya (agar usia warga) 70 tahun enggak tercapai gara-gara banyak yang ketabrak. Hitung-hitungannya jadi minus tuh kalau banyak yang meninggal 20-30 tahun. Kita setengah mati supaya orang panjang umur, ini malah main tabrak aja," ujar Ahok.

Noh yg suka melawan arah naek motor, cepetan tobat

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh sas.lfc 17-05-2016 04:47
0
4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan