Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Ini Peran 3 Tersangka Pembunuhan Sadis Eno di Tangerang


Tiga tersangka membunuh karyawati pabrik PT PGM Eno Fariha (18) dengan sadis di kamar mess pabrik di Desa Jatimulya, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Ketiga tersangka membunuh korban secara bersama-sama meski tidak saling mengenal satu sama lain.

"Mereka ini tidak saling mengenal satu sama lainnya. Hanya saja mereka memiliki ketertarikan yang sama dengan korban. Tetapi karena ada kesempatan, mereka kemudian membunuh korban," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Ketiga tersangka yakni Rahmat Arifin alias Arif (23), rekan satu pabrik dengan korban, Imam Harpiadi (23) dan RAL (15), siswa Kelas 2 SMP. Eko mengatakan, ketiga tersangka memiliki peran masing-masing dalam pembunuhan sadis ini.







"Perannya ini beda-beda. Salah satu tersangka, Arif ini merudapaksa korban," ujarnya.

Sementara itu, Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen membeberkan peran masing-masing tersangka.

"Tersangka RAL ini dia sudah kenal korban beberapa minggu sebelumnya. Mereka kenalan dan pada saat kenalan, korban mengaku bernama Indah lalu saling tukar nomor handphone, kemudian intens SMS-an," jelas Handik.

Dalam pembunuhan itu, lanjut Handik, tersangka RAL menggigit puting payudara korban sebelah kiri. "Tersangka RAL ini juga memegangi paha kanan korban ketika gagang cangkul dimasukkan ke kemaluan korban atas perintah tersangka Arif," jelas Handik lagi.

"Tersangka RAL juga yang membacok leher korban dengan cangkul sampai lehernya patah," imbuhnya.

Sementara tersangka Arif mengaku merudapaksa korban sebelum membunuhnya. Arif pulalah yang menyuruh tersangka RAL untuk mengambil pisau. "Tetapi pisau enggak ketemu, ketemunya cangkul, dibawalah cangkul oleh tersangka RAL," imbuhnya.

Tidak hanya itu, tersangka Arif juga memiliki peran yang sangat aktif bahkan sadis dalam pembunuhan itu. "Arif ini yang memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban dengan cara didorong menggunakan kakinya," ungkapnya.

Sementara tersangka Imam memiliki peran memegangi tangan korban, ketika korban dirudapaksa dan kemaluannya dilukai dengan gagang cangkul.

"Tersangka Imam juga mencakar pipi korban dengan menggunakan garpu," tutupnya.

Sumber : detik.com
0
13.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan