Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmatarif90Avatar border
TS
rahmatarif90
Sebelum di bunuh, Eno di rudapaksa secara Bergantian.
Merdeka.com -Polres Metro Tangerang telah menetapkan tiga laki-laki sebagai tersangka pembunuh Eno Parihah (18) yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar mes PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5) lalu. Mereka adalah RAH (15), RA dan IH.

"Ketiga tersangka sudah mengakui perbuatannya. Sebelum membunuh Eno dengan sadis, mereka merudapaksanya secara bergantian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin (16/5/2016).

Temuan polisi tentang dugaan pemerkosaan sebelum adanya pengakuan dari para tersangka adalah dari banyaknya sperma di kamar Eno. Tiga tersangka itu juga telah menjelaskan bagaimana detil mereka melakukan hal tersebut kepada Eno dalam prarekonstruksi yang dilakukan Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Adapun peran para tersangka, yakni RAH, disebut adalah pacar korban. RAH dan Eno baru saling kenal kurang lebih satu bulan yang lalu. Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut dengan memeriksa ketiga tersangka secara intensif.

Menurut pengakuan sementara para tersangka, mereka saling bantu untuk membunuh Eno secara sadis.
0
13.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan