Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditya2015Avatar border
TS
aditya2015
masa rangunan membludak menyambut haji lulung


JAKARTA (Pos Kota) –Sambangi warga warga RT 011, RW 05, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2016) Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung didampingi pengawal pribadi dan relawannya.

Lulung menyusuri jalan setapak yang berkelok-kelok. Tiba di lokasi sekitar pukul 15:20 WIB langsung memperkenalkan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus bakal calon gubernur DKI Jakarta. Lulung berdiskusi dan mendengarkan aspirasi warga.



“Tadi ada permasalahan normalisasi saluran got, kali, penerangan, pendidikan, akses keluar. Karena memang tempat yang kita datangi ini luar biasa keadaan tidak ada akses keluar baik motor atau roda 3 (becak) dan roda 4 (mobil),” paparnya.

Usai berdiskusi, Lulung pun melakukan blusukan meninjau salah satu ruas jalan yang dimungkinkan bisa menjadi akses baru dan lebih layak untuk warga tersebut. “Sangat prihatin jika terjadi kebakaran ini luar biasa. Masyarakat akan tabrakan barangkali, keluar dari gang yang cuma muat satu orang tad,” imbuhnya. (julian/us)

sumber:http://poskotanews.com/2016/05/15/blusukan-sebagai-bacagub-lulung-didampingi-pengawal/
0
3.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan