Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tua.gilaAvatar border
TS
tua.gila
Heboh! Wanita Ini Karaokean Di Smule Sambil Hohohihe, Hingga Membuat… Cek Videonya
Jagad dunia maya kembali dibuat gonjang-ganjing dengan kemunculan sebuah video karaoke Smule, dimana salah satu penyanyi, tampak berkaraoke sambil berhubungan badan… Akibat kelakukannya ini, salah satu daerah di Jawa Timur merasa terhina, dan warganya akan…

Video aplikasi Smule ini menjadi viral setelah pertama kali diunggah oleh akun Facebook Krishna Adi. Dalam postingannya tersebut Krishna mengunggah beberapa foto dan video tersebut. Selain video tersebut, yang tidak kalah bikin heboh adalah tulisan Khrishna dalam caption video tersebut. Ia menyatakan bahwa barang siapa yang bisa menemukan wanita yang bernyanyi sambil bercinta dalam Smule tersebut akan dia hadiahi Rp 1 juta.

Khrishna yang mengatasnamakan warga Banyuwangi merasa terhina dan dilecehkan Karena lagu daerah pa,ling ujung timur pulau Jawa tersebut dinyanyikan sambil berbuat m***m , dan di-share ke publik lewat media sosial.

“DI CARI….!!!

WANITA yang nyanyi di sebelah kanan sambil Berhubungan Badan…
Selain tidak ETIS…. ini betul betul melecehkan kami warga Banyuwangi,karena nyanyi lagu Banyuwangi sambi berbuat yg gak pantas di lihat umum…

NB : KAMI MENYEDIAKAN HADIAH UANG 1 JT bagi yang bisa memberikan Info yang Akurat…

Ini Serius n tidak main main Temen temen…

Ada info yang Akurat segera Inbox saya atau bisa Line n WA ke saya di 082221119099,”

Diunggah pada Sabtu (14/05) pagi, postingan Krishna ini telah di share sebanyak lebih dari 5 ribu kali oleh netizen, sehingga menjadi viral dan membikin heboh masyarakat dunia maya khususnya yang berasal dari Jatim.



Beragam komentar mengecam pun memenuhi halaman komentar dari postingan Khrisna tersebut.

“Mntep th pak sayembarany biar kapookkkk dsar ga pny otak,” ujar pemilik akun Eri Bustami.

“Q bukan warga Banyuwangi namun q jg geram…ini salah satu penghinaan dan merendahkan kaum hawa…. Astagfirullahal’adziim..,” tulis akun Anisaul Karimah.

“parah bgt,gak tau tata kerama,,hrs diadili rang spt itu,” kata Nika-Nika dalam postingan tersebut.

Dalam video karaoke yang dilakukand enga duet jarak jauh tersebut, tampak wanita di sebelah kanan sedang melakukan hubungan badan, dengan lawan jenis. Meskipun begitu ia Nampak asyik menyanyikan lagu daerah Banyuwangi berjudul ‘Ngobong Ati’.

Beberapa kali tampak terdengar jelas suara desahan dan lenguhan dari wanita yang ada di sebelah kanan, sedangkan lawan duetnya bisa jadi tidak tahu apa yang dilakukan si perempuan di sebelah kanan, yang diketahui memiliki akun Smule Igor Agath Sebasti ini.

Link video : https://www.facebook.com/krisna.adi2/videos/1341749549175582/

http://www.suratkabar.co/12905/news/heboh-wanita-ini-karaokean-di-smule-sambil-hohohihe-hingga-membuat-cek-videonya-disini

ada2 aja karaokean sambil ml
0
43.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan