padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Serba Serbi Makanan Rainbow
Siang gan emoticon-HaiAne mau bahas serba serbi rainbow nih.. Berbagai makanan dengan bentuk unik dan berwarna-warni seperti pelangi udah jadi trend yang cukup digemari, mulai dari rainbow cake, bagel pelangi hingga pizza pelangi jadi menu makanan yang paling digandrungi saat ini. Yuk intip makanan apa aja yang dibikin jadi rainbow? emoticon-Betty emoticon-Betty

1. Rainbow Pancake
Spoiler for Rainbow Pancake:

Rainbow pancake ini terdiri dari tumpukan pancake yang satu buahnya diberi campuran warna menarik bak pelangi. Sehingga disuguhkan dalam satu porsi, warna pelangi terlihat begitu atraktif dan cantik. Tumpukan panceke ini diberi topping whipping cream atau ice cream.emoticon-Genit

2. Rainbow Mille Crepe
Spoiler for Rainbow Mille Crepe:

Kayaknya sexy banget lihat tumpukan crepe berwarna-warni di antara cream lembut itu.Kenapa disebut mille crepe ? Karena ada banyak lapisan yang membentuk kue ini diantara lapisan filling creamnya. Ada yang nyebut Crepe Cake, ada yang bilang thousand layers cake.

3. Keju Pelangi
Spoiler for Keju Pelangi:

Pencetusnya keju pelangi sebuah kafe di Hong Kong, KALA Toast, di sana ada menu baru yang menyuguhkan keju panggang pelangi berbalut roti sandwich. Tampilannya sendiri terlihat keren, karena ketika potongan roti panggang diangkat, keju warna-warni bakal meleleh dan langsung menarik perhatian, khususnya anak-anak nih.Keju pelangi sendiri punya beberapa warna cerah. Seperti biru muda, merah muda, ungu dan hijau muda. Keju pelangi, di tiap warna kejunya punya rasa berbeda. Misalnya warna keju hijau berasal dari basil, warna merah muda dengan rasa tomat, sedangkan untuk warna biru dan ungu bercita rasa lavender.

4. Rainbow Cake
Spoiler for Rainbow Cake:

Cake ini banyak disukai karena rasanya yang enak dan warnanya yang cantik seperti pelangi. Terlebih lagi pada setiap layernya mempunyai rasa yang berbeda-beda, sehingga rainbow cake selalu dicari-cari oleh setiap orang

5. Kue Cenil Rainbow
Spoiler for Kue Cenil Rainbow:


Kue cenil merupakan salah satu kue basah tradisional Indonesia yang terbuat dari bahan dasar singkong yang dibentuk menjadi bola-bola kecil yang ditambahkan dengan pewarna makanan. Kue cenil ini disajikan dengan kelapa parut dan gula pasir.

6. Roti Gulung Rainbow
Spoiler for Roti Gulung Rainbow:

Roti gulung rainbow ini merupakan sebuah bolu gulung dengan citarasa dan kreasi yang lebih cantik dan menarik. Banyak orang tertarik untuk mencicipinya karena tampilannya yang berwarna-warni seperti warna pelangi.

7. Nasi Tumpeng Rainbow
Spoiler for Nasi Tumpeng Rainbow:

Nasi tumpeng sering disajikan dalam acara-acara besar seperti peresmian suatu acara seperti acara ulang tahun, dll. Nasi tumpeng pelangi ini dibuat berwarna-warni dengan menambahkan pewarna makanan alami.

Sekian gan serba serbi warna warni makanannyaaa.. hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber: okezone
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
33.1K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan