mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Kematian Tragis Gajah Yani
Salah satu penghuni Kebon Binatang Bandung yang sedang ramai diperbincangkan yaitu, Gajah Yani akhirnya mengakhiri petualangan hidupnya pada hari Rabu 11 Mei 2016. Gajah Sumatra ini mati setelah selama sepekan ini mengalami sakit dan hanya bisa tergeletak di bawah tenda di dalam komplek Kebon Binatang Bandung dan dipisahkan dari ketiga gajah lainnya.



Quote:



Quote:



Kematian Gajah Yani ini masih dianggap misterius. Karenanya pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Barat akan menginvestigasi lebih lanjut mengenai kematian Gajah Sumatra ini.



Quote:


Kematian Gajah Yani ini juga membuat Walikota Bandung, Ridwan Kamil akan memboikot Kebon Binatang ini karena Ridwan Kamil menganggap ini adalah permasalahan yang serius. Bukan hanya itu, BBKSDA Bandung juga mengancam akan memboikot Kebon Binatang ini.

Quote:


Quote:


Ini lagi videonya Gan. Sedih ngeliatnya.. emoticon-Berduka (S)



Begitulah kisah tragis yang dialami oleh Gajah Yani yang tinggal di Kebon Binatang Bandung. Semoga aja kedepannya nggak ada lagi kasus penelantaran satwa seperti ini. Dan semua binatang yang tinggal di Indonesia ini bisa hidup dengan tenang dan bahagia di alam mereka.
Diubah oleh mangmamas25 12-05-2016 08:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
54.7K
419
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan