Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PinkyShopeeAvatar border
TS
PinkyShopee
Dampak Buruk dari Perawatan Kecantikan
selamat siang agan-aganwati sekalian... di thread ane kali ini, ane akan membahas tentang dampak buruk dari perawatan kecantikan. mengingat banyaknya wanita yang melakukan perawatan kecantikan, baik yg sudah dewasa maupun yg masih usia dini, ane rasa perlu untuk memberikan informasi ini.
Spoiler for no repsol:

Spoiler for no repsol:

Spoiler for no repsol, adanya thread jual beli di fjb:


Yang namanya pengen cantik, tentunya tidak ada cara instant. Berbagai usaha dan perawatan harus dilakukan agar dari ujung kepala hingga kaki tetap cantik. Mulai dari hair straightening, facial, hingga waxing-pun ditempuh. Kalau dihitung-hitung lagi, kocek yang dirogohpun tentu tidak sedikit. Apalagi jika semua perawatan dilakukan di tempat profesional.
Segala cara ditempuh wanita agar tampak cantik. Bahkan, cara tersebut ditempuh tanpa memikirkan efek buruk jangka panjang yang akan terjadi. Perawatan kecantikan tidak hanya dilakukan oleh wanita dewasa, tapi seringkali yg masih di usia dini (SMP-SMA) juga ikut-ikutan untuk melakukan perawatan wajah. yuk, intip ulasannya tentang dampak buruk perawatan kecantikan.
Quote:

apakah agan-aganwati sekalian mau wajahnya seperti ini?
Spoiler for cek rusak:

Spoiler for rusak:

Spoiler for rusak lagi:

Spoiler for rusak parah:


Quote:

sekian dan terima kasih dari TS.. badan TS udah pegel2 gara2 bikin thread ini.. semoga usaha TS dihargai dengan mengirimkan yang seger2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau bagi para silent reader bisa bantu emoticon-Rate 5 Star tapi TS jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (S)
Polling
0 suara
apakah anda memilih untuk melakukan perawatan-perawatan dengan cara instan?
0
17.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan