kutil.badakAvatar border
TS
kutil.badak
Di Karawang, Lima Pemabok rudapaksa Ibu Rumah Tangga Setelah Suami Disekap
KARAWANG (Pos Kota)- Kejahatan seksual kembali terjadi dengan cara sadis. Kali ini di Karawang Jawa Barat. Seorang ibu rumah tangga dirudapaksa lima pria pengagguran setelah suami korban disekap pelaku.

Beruntung Polres Karawang cepat tanggap. Kelima tersangka dibekuk dan tengah diperiksa. Penjahat seks ini melakukan perbuatan bejat itu setelah dipengaruhi minuman keras.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Wicaksono mengatakan, tersangka, KUS, HEN, DK, TAR, dan AN ditangkap di rumah masing-masing. Sementara korbannya JOM, warga Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya masih trauma.

“Pelaku merudapaksa korban di ruko kosong, di Kampung Pawarengan, Kecamatan Cikampek,” katanya di Karawang.

Info yang diperoleh kejadian sadis itu berawal saat pelaku yang dalam kondisi mabuk menghadang pasangan suami-istri JOM dan BA yang sedang melintas menggunakan sepeda motor.

Tersangka KUS, DK dan HEN menghajar dan menyekap BA, lalu merampas motor korban. Setelah itu, JOM diancam akan dibunuh jika berontak, kemudian para pelaku membawa korban ke ruko kosong .

Keluarga korban melapor ke Polres Karawang. Atas laporan itu, petugas yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung ditangkap.

Atas perbuatannya, para pelaku terancam hukuman berlapis, yakni pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan, dengan ancaman penjara selama 12 tahun.(B)

http://poskotanews.com/2016/05/10/di...suami-disekap/
Spoiler for mulustrasi:


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kutil.badak 11-05-2016 06:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan