pudding.ningratAvatar border
TS
pudding.ningrat
NINGRAT GOES TO CAMPUS
Proposal Penawaran Kerja Sama


Latar Belakang:
Berkaitan Dengan kegiatan Kami untuk ekspansi Pasar dengan Target Market Kalangan Mahasiswa dan membuat jaringan Distribusi Barang yang efektif dan efisien, Kami Dari Pudding Ningrat Home Made Menawarkan Produk kami Berupa :
1. Silky Puding Tofu
2. Ice Cake
Sebagai Informasi Kami Telah Begerak sejak Aprill 2015 dan Telah Memiliki Reseller yang Tersebar Hingga Jabodetabek, Branch Image Yang telah Kami Bentuk Sebagai Modern Food Yang Menarik dan Sistem Organisasi Internal Kami yang Baik Membuat Produk Kami Dapat Mudah Diterima dan Mampu Bersaing Di pasaran Dengan Produk Sejenis.

Maksud Dan Tujuan:
Kami Mengajak Anda Untuk Menjadi Partner Ningrat Dalam Kegiatan Penjualan Kami, Dengan Sistem Membeli Putus. Dengan Prosess awal Konsinyasi lewat Program Kami,
Dari Program yang akan Kami Jalankan, Kami Berharap Partner akan dapat Melihat dan Mendapatkan:
• Dapat Diterima nya atau tidak Produk Kami di area market yang nanti nya setelah Program selesai Partner yang akan Menjadi Penjual Tunggal di area Tersebut.
• Partner Mendapat Analisis Pasar, Yang dapat memudahkan Kegiatan Penjualan Partner di Kedepan Nya.
• Partner akan mendapat Beberapa Prospek Pasar Yang Dapat Membantu Partner di Kedepan Nya
kami Berharap saat Pasar Anda Telah Terbentuk dan Mulai Produktif Kami akan Memberlakukan system Beli Putus dan kami support dengan Berbagai Promo dan sejumlah Persentase/marjin yang kami berikan di luar Selisih Harga Yang telah Anda dapat.

Data Ningrat Kami:
• Nama : Ningrat Home Made Dessert
• Alamat: Jalan Kavling Perkebunan 1 No.221b Rt 06/013
Kelurahan Panunggangan Barat (15810) Tangerang Karawaci Banten.
• Contact Us :
HP/WA :081289324733
EMAIL: PUDDING.NINGRAT@GMAIL.COM
INSTAGRAM: PUDDING.NINGRAT (Officiall)
FB:Ningrat
Ningrat Home Made Dessert Telah Berdiri Sejak Aprill 2015 dengan Memiliki Konsep Produk Modern Food, Kemasan serta Marketing Mix Yang Kami buat Kami Sesuaikan Dengan Target Market Kami.
Kekecewaan Klien adalah Nomer Satu yang kami Hindari, sehingga untuk setiap langkah yang kami ambil, Kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan Ningrat.
Di bangun di atas pengalaman matang Para Pendiri nya serta di dukung oleh Sumber Daya Manusia berkompeten di bidang nya.

Persetujuan Kerja:
• Partner Ningrat Memberikan Proposal Bazar atau Acara apapun Yang Akan di selenggarakan yang dapat Mengizinkan Kami untuk Melakukan Kegiatan Promosi dan Penjualan Produk Di instansi Terkait (Kampus)
• Setelah Kami Terima dan Kami Setuju Maka Kami akan Melakukan Kegiatan Program “NINGRAT GOES TO CAMPUS” dan di bantu Oleh Partner kami dalam mengurus Segala Kesuksesan acara tersebut Hingga selesai.
• Seluruh Kegiatan awal akan di lakukan dengan system Konsinyasi, di mana kami yang akan membayar sewa tempat, Support Produk, Marketing Tools (Flayer,banner,Brosur,dll),
• Setelah Acara Selesai Partner akan Menjadi Penjual Tunggal Di Area Market Tersebut dengan system Beli Putus, (Kecuali Partner Mengundurkan diri) maka kami akan mencari pengganti lain untuk penjual tunggal di area tersebut.
dengan system Yang sudah Ningrat Berlakukan dan yang akan di berlakukan.

Penutup:
Dengan Program Ini Kami sangat Berharap bisa menghasilkan Keuntungan Mutualisme, dan Juga Muncul Nya entrepreneur Baru Yang dapat Bersama – sama Maju.
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan