Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GroupTercelaAvatar border
TS
GroupTercela
(mewek)Kecewa dengan Keputusan Komdis, Borneo FC Ancam Mundur dari Kompetisi
Jakarta - Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, kecewa dengan keputusan Komdis Torabika Soccer Championship (TSC). Tak terima dengan keputusan itu, Borneo FC mengancam akan mundur dari TSC.

Nabil dijatuhi hukuman oleh Komdis TSC berupa denda sebesar Rp 50 juta dan larangan mendampingi tim pada dua laga ke depan, yakni ketika Borneo FC menjamu Persiba Balikpapan (13/5) dan laga tandang menghadapi Madura United (20/5).

Nabil diganjar hukuman tersebut usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 1 Mei lalu. Dia dinilai menghasut kebencian, provokasi terhadap publik, dan ancaman terhadap perangkat pertandingan. Hal ini merupakan pelanggaran Pasal 47, 48, dan 53 Kode Disiplin ISC.

Nabil mengaku kecewa dengan keputusan tersebut karena sebelumnya tak ada pemberitahuan apapun dan tiba-tiba dia sudah diputuskan bersalah.

"Saya fair, kalau saya salah ya salah. Tapi, kalau saya dipaksa untuk disalah-salahkan ya saya tidak terima dong. Saya agak kurang paham dengan cara mereka membina hubungan sama klub. Di era semangat perbaikan saat ini, seharusnya mereka bisa lebih mengerti kondisi situasi, semangat memperbaiki secara bersama-sama," ujar Nabil.

Nabil juga mempertanyakan keputusan denda sebesar Rp 50 juta dari Komdis. Pasalnya, hingga saat ini subsidi yang jadi hak timnya saja belum diterima.

"Ini agak lucu. Subsidi klub saja belum sampai ke kami, padahal janjinya akan segera disalurkan. Tapi, di satu sisi, mereka sudah main denda-denda saja," katanya.

Tak main-main, Nabil juga mengancam Borneo FC akan mengundurkan diri jika kondisinya masih seperti ini. Rencananya, setelah melawan Persiba, pihaknya akan menentukan sikap.

"Saya sudah sampaikan ke Pak Joko Driyono. Kami mungkin berat untuk lanjutkan ikut TSC kalau kondisinya begini. Mungkin seusai lawan Persiba, kami akan tentukan sikap, jika masih saja tidak ada niat perbaikan mungkin lawan Madura United kami tidak berangkat," katanya.

(ads/mfi)

Sumur: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2016/05/09/123458/3205874/76/kecewa-dengan-keputusan-komdis-borneo-fc-ancam-mundur-dari-kompetisi


Komentar TS:
Ada baiknya jangan cuma mundur dari TSC nabil, sekalian lu seumur hidup gak usah berkecimpung di sepakbola nasional aja. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab, itu juga salah satu pelajaran dalam kondisi perbaikan, bukan dikit2 mewek dikit2 mewek... Maju terus komdis,tegakkan disiplin biar sepakbola nasional bisa kembali berjaya !!
1
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan