kawawaka01Avatar border
TS
kawawaka01
Ahok Minta Adiknya Berpikir Ulang Sebelum Maju dalam Pilkada Babel
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membenarkan adiknya, Basuri Tjahaja Purnama hendak maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bangka Belitung melalui jalur independen. Namun, ia meminta Basuri untuk memikirkan ulang keinginannya itu.

Penyebabnya, karena Ahok menyebut Basuri butuh dana untuk bisa ikut berkontestasi dalam Pilkada Babel tahun 2017.

"Saya pikir dia harus pikir lagi memang. Ya sekarang kalau kamu tidak dapat dukungan orang, biaya dari mana? Ngumpulin KTP. Kalau saya kan memang enggak ngeluarin duit gitu lho. Beda," kata Ahok di Balai Kota, Senin (9/5/2016).

Tidak hanya itu, Ahok juga menyebut Basuri mesti melihat tingkat elektabilitasnya berdasarkan survei.

"Menurut saya sih sebetulnya dia mesti dari survei, kan partai. Basuri beda. Karena dia anggota dan pengurus partai Nasdem sebetulnya, Nasdem Babel," ucap Ahok.

Sebelum berencana maju di Pilkada Babel 2017, Basuri sempat bertarung pada Pilkada Kabupaten Belitung Timur 2015 sebagai bupati petahana. Namun, ia dikalahkan oleh penantangnya, Yuslih Ihza Mahendra.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/05/09/20143141/Ahok.Minta.Adiknya.Berpikir.Ulang.Sebelum.Maju.dalam.Pilkada.Babel?utm_source=RD&utm_medium=box&utm_campaign=kpoprd

=====

udah kalah masih mau maju lagiiiemoticon-Ngakak

gila jabatanemoticon-Ngakak
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan