Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xandherzAvatar border
TS
xandherz
13 Pertanyaan Wawancara Google yang Akan Membuat Anda Merasa Bodoh
Seperti yang kita ketahui, Google merupakan perusahaan raksasa dimana hampir setiap orang memimpikan untuk dapat bekerja di sana. Namun, layaknya perusahaan besar lainnya, Google memiliki syarat yang cukup sulit bagi calon karyawannya. Selain itu, Google menginginkan orang-orang yang benar-benar ingin mengubah dunia. Lebih parah lagi, bahkan jika anda telah memenuhi semua persyaratan di atas, anda masih harus masuk untuk sesi wawancara dimana pertanyaan pada wawancara tersebut dapat membuat anda merasa sebagai orang yang dungu.

Berikut beberapa pertanyaan wawancara Google yang dirasa paling menantang.



1. Berapa banyak bola golf yang dapat dimasukkan ke dalam sebuah bus sekolah?



2. Berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk mencuci semua jendela di Seattle?



3. Di sebuah negara di mana orang hanya menginginkan anak laki-laki, setiap keluarga akan terus berusaha memiliki anak sampai mereka memiliki anak laki-laki. Jika mereka memiliki anak perempuan, mereka akan mencoba memiliki anak lagi. Jika mereka memiliki anak laki-laki, mereka akan berhenti. Berapa perbandingan jumlah anak laki-laki dengan anak perempuan di negara ini?



4. Berapa banyak tuner piano yang ada di seluruh dunia?




5. Mengapa penutup lubang got berbentuk lingkaran?



6. Desainlah sebuah rencana evakuasi untuk kota San Francisco?



7. Berapa kali dalam sehari jarum jam akan tumpang tindih?



8. Seorang pria menabrakan mobilnya ke sebuah hotel. Apa yang terjadi?



9. Anda perlu memeriksa bahwa temanmu, Bob, memiliki nomor telepon anda yang benar. Tetapi anda tidak bisa memintanya secara langsung. Anda harus menulis pertanyaan pada kartu yang dan memberikannya kepada Eve yang akan mengantar kartu tersebut untuk Bob dan mengembalikan jawabannya kepada anda. Apa yang harus anda tulis pada kartu, selain pertanyaan, untuk memastikan Bob bisa menyandikan pesan sehingga Eve tidak dapat mengetahu nomor telepon anda?



10. Anda adalah seorang kapten kapal bajak laut, dan kru anda akan melakukan pemilihan suara untuk memilih bagaimana emas dibagi. Jika kurang dari setengah dari kru bajak laut anda yang setuju dengan anda, maka anda mati. Bagaimana anda merekomendasikan pembagian emas sedemikian rupa sehingga anda tetap mendapatkan bagian yang baik dari harta karun tersebut, tetapi anda masih tetap bertahan hidup?



11. Anda memiliki delapan bola dengan ukuran yang sama. 7 dari mereka memiliki berat yang sama. Dan satu sisanya memiliki berat yang sedikit lebih berat. Bagaimana anda bisa menemukan bola yang lebih berat dengan menggunakan timbangan skala dan hanya dua kali penimbangan?



12. Jelaskan database untuk keponakan anda yang berusia delapan tahun dalam tiga kata.



13. Anda menyusut dan menjadi bertubuh kecil, namun massa anda berkurang secara proporsional sehingga dapat menjaga massa jenis asli anda. Anda kemudian dimasukkan ke dalam blender kosong. Pisau pemotong dalam blender akan mulai bergerak dalam waktu 60 detik. Apa yang akan anda lakukan?




0
5.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan