Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggadpAvatar border
TS
anggadp
[NEW] Bhinneka Patas Executive Cirebon-Bandung (Pool to Pool)


Telah Hadir..!! BHINNEKA PATAS EXECUTIVE Jurusan Cirebon-Bandung (Pool to Pool)


Mulai 1 April 2016, PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT menyediakan layanan baru yakni Patas Executive dengan jurusan Cirebon-Bandung (Pool to Pool). Dengan hadirnya layanan Patas Executive ini diharapkan para pengguna transportasi darat tujuan Cirebon-Bandung dapat menikmati layanan yang benar-benar "Patas" tanpa ngetem / mencari penumpang dimana-mana serta tidak akan terganggu oleh pedagang asongan & pengamen.

Tanya: Maksudnya Pool to Pool gimana Gan?

Maksudnya adalah bis hanya berangkat dari Pool ke Pool. Misalnya dari Pool Cirebon (di Garasi Jl.Pilang Raya) ke Pool Bandung (Jl. Soekarno-Hatta daerah Mekar wangi sblm terminal leuwi panjang). Begitu pula sebaliknya. Jadi bis tidak akan masuk ke terminal Harjamukti dan terminal Cicaheum.

Tanya: Jadi Nggak Bisa Naik Dari Pinggir Jalan Gan?

Nggak bisa... Tapi tenang, kita punya Agen. Jadi nanti naiknya dari Agen. Agen Bhinneka Executive ada di (1) Depan Goa Sunyaragi - RM Padang, (2) Sebelah POM Bensin BIMA - antara pom dengan Giant, (3) TIKI Kedawung, (4) Sebelum Fly Over Tol Plumbon, (5) Sebelum Jembatan Jamblang, dan (6) Sebelah Kantor Pos Palimanan. Untuk Agen di Bandung ada di Cibiru dan Pertigaan Cileunyi.

Tanya: Berangkatnya Jam Berapa Aja Gan?

Dari Cirebon: 05.00 - 07.00 - 15.00 - 17.00
Dari Bandung: 07.00 - 09.00 - 15.00 - 17.00

Tanya: Fasilitasnya Gan?

Fasilitasnya lengkap. Bus Patas Executive ini menggunakan Bis Medium dengan seat 2-1 (Total 1 bis 22 penumpang). Kemudian Gratis Wi-Fi, Full AC, Audio Video, ada colokan buat charge HP (Port USB), yang lebih kece lagi ada Pramugarinya!

Tanya: Lewat Tol Nggak?

Untuk saat ini kami hanya masuk dari pintu Palimanan dan keluar pintu Sumberjaya (kedepannya akan keluar di pintu Kertajati). Selanjutnya kalau tidak ada penumpang yang turun di daerah Cibiru dsk, kami akan masuk tol Cileunyi keluar pintu Moh. Toha.

Tanya: Harga Tiketnya Gan?

Harga tiketnya murah kok. Di bulan April 2016 harga tiket Rp.60.000 (normal Rp.70.000). Selama bulan April 2016 juga ada promo lainnya. Yaitu "Berangkat Bayar, Pulangnya Gratis".

Tanya: Cara Pesennya?

emoticon-phone Untuk Reservasi silahkan hubungi via Telepon / WhatsApp:

POOL CIREBON (0812.14000.600)
POOL BANDUNG (0812.14000.900)
Diubah oleh anggadp 29-03-2016 07:24
0
57.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan