Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ceceellAvatar border
TS
ceceell
ini CINTA atau PEMBODOHAN ?
gue punya cerita nih, ada seorang cewek yang dulunya cuek bosenan pokoknya susah untuk bertahan lama dalam suatu hubungan.
suatu hari cewek ini menemukan sosok lelaki yang membuat dia ngerasa nyaman dan gak ngerasa bosan beda dengan laki laki yang sebelumnya. cewek inipun jadian dengan waktu yang tak pernah dia duga. biasanya dia bertahan paling lama 2 bulan. kini hubungan dia dengan lelaki itu sudah 2 tahun.
wajar dalam suatu hubungan yang lama pasti ada rasa jenuh.
hubungan mereka selalu terbuka, kalo lelaki ataupun dekat dengan orang lain, pasti mereka saling ngomong. bahkan jika hubungan mereka lagi dalam masa bosan. mereka sama sama sepakat boleh dekat dengan orang lain asal tidak berniat untuk "berpaling" gila kan yah ? iyahh gue juga heran dengarnya.

nah suatu saat lelaki ini menjadi beda, dia jadi jarang kasih kabar dan omongannya selalu seadanya. silelaki ini meminta untuk kasih waktu dia buat ngembaliin rasa nya yang dulu. dia gak ingin putus atau ninggalin sang cewe. sang cewepun mengerti, karna sang cewe juga gak mau hubungan mereka berakhir. mereka sempat tak berhubungan selama 1 bulan. tapi tidak murni tak berhubungan. kadang si lelaki ada saja hubungin si cewe anehnya bukan buat nannya kabar dll tapi cerita bahwa dia dekat dengan cewe lain. sang cewepun juga cerita dia dekat dengan cowo lain. tapi rasa cewe ke cowo ini cuman rasa karna kesepian. sedangkan si lelaki dengan cewe itu rasa karna ngerasa mereka punya kesamaan
setelah 2 bulan cewe ini sadar ini sudah kelewatan, cewe pun meminta memilih, silelaki pun tetap memilih dia. lelaki ini sadar kalo rasa terhadap cewe itu hanya karna mereka punya kesamaan (salah satunya sma sma bosan dengan pacar masing masing) dan lelaki ini gak mau kehilangan pacarnya yang sudah setia dan bisa menerima lelaki ini selama 2 tahun lamanya. namun lelaki ini menjelaskan dia belum bisa kembali seperti dulu. cewek ini tetap sabar dan mencoba mengerti. namun tak henti hentinya meminta lelaki ini cepat memilih dan berharap bisa meninggalkan salah satu biar jelas. tapi lelaki ini tetap belum bisa lepas dari cewek itu dan tetap tidak mau putus dari pacarnya.
entah kenapa cewek ini bisa tetap sabar dan mencoba mengerti sikap lelakinya. walaupun dia tau lelaki ini masih dekat dengan cewek itu.

setengah setahun berlalu lelaki ini perlahan kembali ke pacarnya walaupun masih belum sepenuhnya. cewek ini masih tetap sabar menunggu walaupun hari harinya hanya dibelutkan air mata dan rasa sesak tapi dia masih menunggu dan sabar menunggu karna rasa sayangnya terhadap lelaki ini. dan lelakinya pun terus berusaha buat bisa kembalikan rasa nya seperti dulu ke pacarnya.
setelah hampir setahun , akhirnya lelaki itu kembali ke pacarnya dan bisa meninggalkan cewek itu walaupun prosesnya begitu rumit dan panjang.

jadi menurut agan/sista ini cinta atau pembodohan ? emoticon-Hammer2
0
3.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan