neoliberal.imfAvatar border
TS
neoliberal.imf
[FULL MULUS] Trik Nakal Hacker Seksi Dunia, Meretas Pakai Payudara



Spoiler for :


VIVA.co.id - Ada beragam cara yang dilancarkan oleh peretas (hacker) untuk menjebol objek sasarannya. Mulai dari melalui jaringan dari jarak jauh, sampai trik menipu.

Nah, ada trik 'nakal' yang dilakukan hacker seksi dunia, yang menyebut diri sebagai SexyCyborg, untuk melumpuhkan jaringan sasarannya. Hacker wanita seksi itu memanfaatkan bagian tubuh seksinya, payudara, untuk meretas sasarannya.
Dilansir dari Mirror, Rabu 26 Agustus 2015, hacker seksi itu mengatakan bisa menjebol jaringan musuh dengan menarik dan selanjutnya mengelabui sasarannya.

"Saya adalah penjebak keamanan jaringan alami," kata peretas asal Fushan, China, dalam postingan dalam situs berbagi foto Imgur.

SexyCyborg mengatakan, dalam melancarkan aksinya, ia akan mengandalkan tubuh montoknya itu menarik perhatian sang sasaran. Meski terlihat konvensional, tetapi cara ini menurutnya manjur untuk mengelabui.

"Dengan sepatu bayangan saya, saya mengalihkan perhatian target dengan bagian atas tubuh saya (payudara), dan mereka tak melihat bahaya nyata di kaki saya," tulis peretas yang disebut peretas terseksi dunia.
Ternyata, saat target teralihkan pada bagian dada montoknya, pada tumit sepatu SexyCyborg terdapat beberapa perangkat peretas, termasuk sebuah USB.

Perangkat ini bisa dipasang ke komputer dan merekam setiap jenis huruf untuk yang digunakan target. Dengan demikian, hacker seksi ini bisa mendapatkan password, atau informasi sensitif lainnya.

Selain itu, trik mengalihkan ke bagian tubuh seksinya itu juga dimanfaatkan untuk meyembunyikan perangkat pena yang bisa dipasang ke jaringan target. Jika perangkat ini terinstal, dia bisa mengendalikan jaringan dari jarak jauh.

Trik tersebut, kata dia, lebih minim risiko dibanding menggunakan trik standar lainnya, misalkan meninggalkan tas, atau ponsel di lokasi sasaran, atau memasang perangkat peretas dalam pakaiannya.

Saat ditanya soal usia, SexyCyborg enggan menjawabnya. Kemampuan hacker seksi itu juga masih belum bisa dipastikan, apakah dia memang benar-benar seorang ahli teknologi, atau tidak. (asp)


http://teknologi.news.viva.co.id/new...pakai-payudara

Trit gue yg kemaren dr BP bukannya dipindain ke LN malah diapus ama momod. emoticon-fuck2Gue nyambung disini ye. oh yah doi itu cewe legit, bukan transgender. emoticon-2 Jempol



Foto doi

Spoiler for :



Spoiler for :




3D scan patung doi
Spoiler for :


doi bikin rok LED
Spoiler for :


Pool party
Spoiler for :
0
17.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan