Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
Ahok: Kalau Tetangga Rusun Kamu Pindah, Enggak Lapor, Semua Diusir - hadeuhh
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ingin semua penghuni rusun di Jakarta ikut bertanggung jawab menjaga hunia mereka. Jangan sampai unit rusun diperjualbelikan kepada pihak lain.

Pemerintah Provinsi DKI pun menempelkan foto penghuni rusun di depan unit mereka. (Baca: Cara Ahok Agar Rusun Tidak Dihuni Warga Kelas Menengah)

Ahok mengatakan, para tetangga harus memerhatikan apakah pemilik unit rusun sama dengan foto yang tertempel di unitnya atau tidak.

"Dan kalau tetangga kamu pindah, kamu enggak mau lapor ke kita, semua diusir," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (28/4/2016).

Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Ika Lestari Aji, Rabu (27/4/2016), sudah mengunjungi Rusun Jatinegara Barat untuk menempelkan stiker identitas penghuni di tiap-tiap unit rusun.

"Tujuannya supaya tertib administrasi, tertib, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti jual beli, sewa, karena dengan ada foto, memudahkan pengecekan oleh petugas," kata Ika.

(Baca juga: Ahok: Disyukuri, Walau Rusun Rusak Bukan Anda yang Perbaiki...)

Stiker identitas ini berisi nama penghuni, nomor SP, tanggal berlaku, dan dilengkapi foto dari penghuni yang bersangkutan.

Rencananya, semua rusunawa yang dikelola Pemprov DKI dan berjumlah 23 rusun akan ditempeli stiker ini.

Sumber


logika bodoh banget emoticon-Ngakak

udah to the poin aja, warga digusur suruh pindah ke rusun, habis itu langsung diusir lagi karena kontraknya juga cuma 2 tahun kok emoticon-Ngakak
0
7.6K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan