Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

floorfloorAvatar border
TS
floorfloor
Alasan yang tak jelas
asalamualaikum
maaf kalo salah judul
ane silent rider ane baru kali ini bikin thread jadi wajar aja kalo ceritanya berantakan hehehe.

alesan ane curhat disini karena ane curhat ke temen temen ane jawaban nya itu itu melulu belum ada yang pas

ane mau cerita nih ke agan agan tentang permasalahan cinta ane, ane juga butuh motivasi/solusi untuk masalah ane yang satu ini.


jadi awal ceritanya kita udah pacaran selama 14 bulan cewe ane lebih tua dari ane setahun. berbulan bulan pacaran sih adem ayem aja sampe akhirnya bulan ini bulan yang paling aneh menurut ane karena akhir akhir ini dia udah ga perhatian dan ga peduli lagi sama ane bales line juga lama. ane pernah liat dia chat sama cowo lain dan ga nyangkanya dia offin data line nya (dia pake iphone) dan dia juga offin notif line si cowo tsb dia bilang "cuma temen doang" sayang isi chatnya sudah di hapus .yaudah ane percaya aja, sampai akhirnya seminggu yang lalu dia ngomong ke ane "break" alesannya dia mau fokus masuk polisi dulu dan banggain orang tuanye dia juga pengen bebas dulu dan alesan dia bales chat lama karena dia punya hobby baru yaitu "nonton drama korea", dia juga bilang ke ane "aku bakal balik ke kamu setelah tes polisi selesai aku janji" yaudah ane pasrah aja mau gimana lagi demi masa depan dia yang baik cewe ane minta jangan lost contac. dia juga pernah bilang ke ane "sok kamu cari cewe lain dulu cuma buat main main aja tapi hati kamu gausah di bawa hati kamu ttp buat saya" muncul lah pertanyaan di benak ane ko bisa cewe ane ngomong gitu emang ga cemburu?, fikiran ane semakin aneh ga karuan , beberapa saat kemudian dia juga bilang ke ane gini "aku mau chat sama siapapun mau jalan sama siapapun tapi tetep hati aku cuma buat kamu aku udah coba aku pernah jalan sama cowo lain ga lebih ko cuma cari makan doang waktu itu kamu nya juga bikin kesel sih lagian juga udah lama" pertanyaan ini yang bikin tambah aneh dan sakit hati jadi selama ini dia kaya gitu ane ga nyangka gan sakit hati banget kenapa dia baru jujur sekarang. skip skip di saat break emosi ane ga terkontrol ane suka pulang malem ane juga mabok saat itu ane stress banget ga karuan perasaan campur aduk , besoknya cewe ane tau dia bilang "kamu mabok ya ? udah tau aku ga suka cowo mabok aku kecewa banget kamu jadi ga bener gara gara kaya gini harusnya kamu jadi lebih baik maaf janji aku pudar aku gamau balik gara gara liat kelakuan kamu kaya gini" ane semakin sakit hati gan dia ngomong gitu padahal ane masih sayang dan ngarepin dia buat balik ke ane. 2 hari kita ga kontek kontekan semakin kesini ane semakin sadar bahwa ane salah waktu itu ane minta maaf sama dia jelasin ke dia ane sampe mohon mohon buat balik tapi respon dia cuek acuh sama ane (mungkin saking keselnya sama ane gara gara ane mabok)
dia juga bilang "aku bakal balik sama kamu tapi gatau waktunya kapan" semakin ke sini ane semakin penasaran sama cewe ane . ane terus yakinin dia buat balik ke ane tapi tetep aja balesannya cuek acuh ke ane, besok nya ane kaget ada temen ane kirim foto cewe ane dia bilang kalo si cewe ane lagi sama cowo di kafe, ane liat fotonya cewe ane mesra banget gan sama cowo itu pada saat itu ane emosi parah gan sakit hati cemburu campur aduk dan yang paling sakit hati dia bikin pm di bbm tanda peluk.
jujur ane nyesel banget gan waktu ane mabok harus nya ane ga ngelakuin itu ane ga nyadar bahwa mabok bisa buat keadaan berubah semuanya,

disisi lain juga ane kecewa karena cewe ane baru jujur sekarang kalo dia pernah jalan sama cowo lain

pertanyaan ane :

1.apa yang harus ane lakuin ? minta maaf dan jelasin ke dia pun sudah

2. apa yang ada di fikiran cewe ane ?

3.harus kah ane perjuangin dia lagi buat balik ke ane?

4.apa ini perasaan cewe ane sesaat aja ?

5.ko bisa bisanya baru juga putus udah jalan sama cowo lain

sekian dari ane terimakasih
Diubah oleh floorfloor 27-04-2016 23:40
0
2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan