fauzanafif99Avatar border
TS
fauzanafif99
Hotel Nge-Hip dan Gaya di Bandung
Kalau di Bandung, wisata kuliner dan belanja pasti udah jadi favorit Agan-Agan, deh. Nah, pernah kepikiran nggak buat nginep di tempat yang nyaman dan penuh gaya juga? Apalagi lokasinya strategis, wah, cakep tuh. Di bawah adalah beberapa hotel-hotel chic di Bandung yang unik dan apik. Yuk diliat daftarnya di bawah ini :

Stevie G Hotel

Spoiler for Stevie G Hotel:

Agan yang gemar klub sepakbola Liverpool dan mengagumi kapten Inggris legendaris Steven Gerrard yang merupakan salah satu pemain bola terbaik sepanjang masa sebaiknya segera mengemas koper dan menginap disini. Berada di perbukitan sekitar gunung Tangkuban Perahu, hotel 24 kamar ini dibuat khusus untuk para Liverpudlian dan penggemar desain. Hotel ini bersebelahan dengan salah satu klub terpopuler Bandung, Maja House.

Sensa Hotel

Spoiler for Sensa Hotel:

Tersembunyi di balik keriuhan jalan Cihampelas dan bersebelahan dengan sebuah pusat perbelanjaan yang sibuk, hotel ini merupakan sebuah oasis sempurna bagi kaum urban. Kamar yang luas, kolam renang infinity, ruang kebugaran, dan akses internet cepat: sempurna untuk akhir pekan kan? Tidak hanya itu, hotel ini juga terbilang unik karena bentuknya menyerupai kupu-kupu jika dilihat dari atas.

Trans Luxury Hotel

Spoiler for Trans Luxury Hotel:

Agan pengen sentuhan kemewahan di Bandung? Menginaplah di Trans Luxury Hotel yang memiliki salah satu suite terbaik di kota kembang ini. Jika ingin memanjakan diri, The Spa akan menyegarkan tubuh Agan dengan perawatan tradisional ala Bali. Hotel ini juga tepat untuk anak-anak karena letaknya bersebelahan dengan taman bermain indoor TransStudio. Seru ya?

Nah, tinggal dipilih-dipilih. Sebagai bonus, ini Ane kasih panduan wisata di Bandung. Klik di sini. Kalo ada tambahan rekomendasi juga, yuk share yuk emoticon-Ngacir2
0
3.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan