tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Masuk siniSeram! Detik-detik Kapal Penumpang Tenggelam Hebohkan Internet

rate 5 dulu ya gan/sist




Menghabiskan waktu luang dengan berlibur ke pulau memang membuat suasana hati dan pikiran akan terasa lebih relaks. Tapi, apakah kamu masih mau berlibur ke pantai atau pulau setelah melihat video yang cukup mengerikan berikut ini?

Seperti yang kami lansir dari Daily Star, pada saat liburan terlihat sekelompok wisatawan yang berada di kapal sedang asyik menikmati pemandangan laut dengan semilir angin yang kencang. Tapi sayangnya, angin yang kencang dan deburan ombak yang kencang mengakibatkan kapal menjadi oleng dan akhirnya kejadian yang tak diinginkan pun terjadi.




Kapal penumpang yang membawa rombongan ke Karibia, Costa Rica itu terisi air yang disebabkan arus laut yang menyebabkan seluruh penumpang terlempar ke tengah laut. Dalam suasana yang tadinya tenang, tiba-tiba saja suasana berubah menjadi mengerikan.




Hal itu terlihat dari sebuah video yang berhasil direkam salah satu penumpang sesaat sebelum kejadian mengerikan itu terjadi. Awalnya Alexis terlihat iseng berfoto selfie di atas kapal. Tapi tiba-tiba sang pemandu memberikan peringatan agar para wisatawan yang berada didalam kapal itu segera mengenakan lifejackets.

Sebanyak 109 penumpang terombang-ambing di tengah laut lepas. Dan akhirnya tiga orang diantaranya harus kehilangan nyawa karena tidak sanggup menahan ombak yang besar. Korban tersebut diantaranya Brit Ivor Stanley Hopkins (80), Edna Oliver(68), dan Sharon Johnson (70). Berikut ini video lengkapnya yang berhasil merekam detik-detik terjadinya kapal tersebut tenggelam:




jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
2.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan