mingtoodeAvatar border
TS
mingtoode
Ingat AKBP Untung Sangaji, Penembak Teroris di Sarinah? Ini Nasibnya Sekarang


Masih ingat dengan AKBP Untung Sangaji yang Januari lalu menjadi pahlawan saat penumpasan teroris yang ada di Sarinah? AKBP Untung secara terbuka mengungkapkan kekecewaanya terhadap Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

“Kalau kecewa, pasti kecewa. Masa harus bohong. Orang bisa naik pangkat dari hasil kerja kita. Promosi sekolah, promosi job, kita enggak ada sama sekali,” ujar Untung saat dihubungi, Jumat (8/4/2016), dilansir dari tribunnews.com.

AKBP yang saat itu menembak mati teroris menganggap aksinya tidak dipandang apa-apa oleh Kapolri. Ia mengatakan, mau marah pun percuma, tak berpengaruh apapun pada kariernya. Untung merasa memang bukan rejekinya.

“Padahal keahlihan kita, mereka sudah lihat. Sudah lama kita lakukan yang terbaik,” kata Untung.

Untung saat ini ingin maju sebagai calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku. Meski demikian, dirinya menolak bahwa niatannya itu dikarenakan rasa kecewa kepada Kapolri, dirinya beralasan bahwa majunya adalah upayanya untuk membangunkampung halamannya.

“Kalau tidak dipakai lagi di Jakarta, kan ada banyak orang lebih bagus dari saya juga. Kalau saya tidak digunakan secara optimal, saya akan minta ijin bangun desa,” kata Untung.

===========

Kasian juga sudah berani mati... Malah gak dapat apa2.... Tapi!!!! Apa perlu kita mengharapkan sesuatu dari apa yang sudah dikerjakan... Jatuhnya Gak ikhlas yah... :sudahkuduga
0
14K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan