KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Agan Ingin Dukung Rio Haryanto di F1? Begini Salah Satu Caranya Gan!


Quote:


Persoalan dana memang menjadi salah satu hal yang sempat menghambat jalannya Rio Haryanto menuju ajang Formula 1. Sekalipun pada akhirnya kini Rio Haryanto bisa beraksi di ajang tersebut, persoalan dana belum benar-benar selesai Gan. Masih ada sisa biaya yang harus dibayarkan oleh Rio nih.emoticon-Berduka (S)

Penggalangan dana pun akhirnya dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi guna menutupi sejumlah uang yang harus dibayarkan. Bersama Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, aksi penggalangan dana dilakukan oleh Menpora dengan bekerja sama dengan semua operator seluler di layanan SMS Solidaritas R10 Haryanto untuk Merah Putih. Dalam akun facebook miliknya, Menpora Imam Nahrawi menjelaskan lebih lanjut soal penggalangan dana ini. Cekidot Gan emoticon-Request

Quote:


Itu dia Gan aksi SMS Solidaritas untuk Rio Haryanto. Ayo ikut dukung Rio Haryanto demi kejayaan merah putih di ajang Formula 1 dengan ikut SMS Solidaritas untuk Rio Haryanto ini Gan. Semoga dengan bantuan dan dukungan kita, bisa membantu Rio biar balapan makin tenang dan makin semangat buat mengharumkan nama bangsa.
Maju terus Rio emoticon-I Love Indonesia



Diubah oleh KASKUS.HQ 25-04-2016 06:47
0
44.5K
499
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan