leiskywalker27Avatar border
TS
leiskywalker27
Lowongan Freelance - Tinggal Posting di Media Sosial aja Gan! :bettys
Easy money nih buat agan-agan sekalian!


Mau dapet duit jajan tambahan gan? Tapi gak mau repot? Passs banget lah ini, langsung aje ke TKP gan! KLIK DI >> SINI GAN.
Agan takut ini HOAX atau VIRUS? Yaudah buka sendiri dah nih website kita www[dot]mamorae[dot]com. Masih ragu juga? Intip instagram kita deh @mamo.rae dan fanpage kita di pesbuk 'mamorae.com' yak!


Jadi Mamorae itu agan-agan sekalian, adalah sebuah online marketing platform. Ngarti kagak lu pada online marketing platform? Gini-gini ya ane jelasin, di Mamorae kita mempertemukan buzzer (pengguna sosial media) dan merchant (pelaku bisnis) supaya mereka bisa bersimbosis mutualisme *halah.

Spoiler for Penjelasan yang Formalnya Nih Gan:


Si Merchant alias pebisnis bisa ngedaftarin bisnis mereka di website kita www.mamorae.com , tinggal isi datanya (gak ribet kok gan) --> verifikasi email ke email yang agan submit di form --> sign in deh sebagai merchant --> klik 'Mulai Marketing' terus unggah deh tuh konten-konten marketing bisnis agan sekalian ama caption nya mau sepanjang apa juga terserah dah! Karena nanti share'an nya bakal berbentuk link yang terkoneksi sama media sosial bisnis agan juga! Jadi semua bisa di track dan JELAS, gak kayak hubungannya Cinta ama Rangga, udah 14 tahun masih ga jelas jugak emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)




Nah kalo yang buat agan-agan secara individual dan punya sosmed facebook dan twitter, daripada buat curhat gak puguh mending jadi agen perubahan aja gan! Dukung UKM Lokal kita yang kece-kece sambil dapet duit juga, mau kan? Pahalanya buat di akhirat ada, yang langsung dapet juga ada. Amin. Daftar di website kita, isi data sekaligus nomer rekening gan buat ngirim fee agan --> verifikasi email --> sign in deh! --> klik 'Cari Jobs' --> share ke medsos agan --> dapet duit dehhh per menit nyah! EVERYBODY HAPPY! emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)




SEKALI LAGI YA GAN, INI BUKAN HOAX ATAU SCAM ATAU APAPUN ITU. LIAT LANGSUNG AJA DEH WWW.MAMORAE.COMATAU INSTAGRAM KITA DI SINI GAN ATAU FANPAGE KITA DI MARI GAN.


Spoiler for Bukti Bahwa Kita Start-up Eksis Gan:


Maapkeun TS baru belajar bikin thread jadi masih begini dah ada apanya... eh.. apa adanya. Kalau ada pertanyaan apapun mengenai Mamorae ini juga bisa langsung disini ato PM ane aja gan emoticon-HaiAne jelasin sejelas-jelasnya. Tengkyu dah atas waktunya buat ngebaca thread ini yak, semoga berguna dan barokah buat agan-agan sekalian!

Salam Super! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Ps: Kalo thread ini begitu membuat agan terpana, bolehlah sedekah cendol gan buat newbie ini emoticon-Cipok emoticon-Cipok
0
2.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan