Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antozz999Avatar border
TS
antozz999
PROFIT 30% SAMPAI 40% PERBULAN SELAMANYA
CLOSED CLOSED CLOSED CLOSED

Hallo Kaskuser, Pada threat kali ini saya ingin membagikan informasi sebuah peluang investasi yang sangat menjanjikan dan mudah tentunya.
Mudah karena kita hanya perlu daftar dan deposit dan tiap hari akan ditransfer secara otomatis ke wallet bitcoin kita. baiklah saya akan mulai..

1. Latar Belakang Perusahaan
Adalah HO/Hash Ocean merupakan perusahaan provider cloud mining bitcoin yang telah berdiri sejak bulan Oktober 2012. kantor berlokasi di 199 Leidesdorff St. San Francisco, CA 94111. memilikiki 7 data center yang diperuntukan untuk mining/tambang bitcoin. lokasi tersebut adalah di san francisco 2, di new york 1, di nurenberg jerman 2 dan di singapura 2. dengan kapasitas total saat ini (april 2016) yang digunakan sekitar 112,3 GH/s. dan telah memiliki member sebanyak 407 894 member.

2. Layanan Yang Ditawarkan
HO/Hash Ocean menawarkan kontak tambang bitcoin untuk waktu selamanya (lifetime). dengan range profit antara 30% sampai 40% dari total nilai investasi kita dan profit ini diberikan setiap hari sekitar pukul 8:30 WIB sebesar 1,33% setiap harinya tanpa ada libur 7/365. untuk Gambaran kasarnya misal kita berinvestasi 10jt maka perbulan bisa mendapatkan 3,6jt (36%).. 20jt bisa mendapatkan 8,1jt (39%). semakin besar nilai investasinya maka akan semakin besar prosentase perolehan profitnya, karena harga power per Khz akan lebih murah saat deposit besar.

Contoh Kalkulasi Invest 20jt


3. Stabilitas
HO/Hash Ocean sangat stabil, sejak berdiri dari bulan oktober 2012 sampai sekarang lancar pengiriman profitnya. Hal ini juga bisa dilihat di berbagai review tentang HO yang memuaskan. juga bisa dilihat di beberapa Monitor tentang kestabilan perusahaan ini. Selain itu juga dengan pembuktian yang saya lakukan dengan invest sebesar 10jt di HO.

4. Pembuktian Dengan Invest Langsung
Saya mendapatkan informasi tentang HO ini dari salah satu seorang teman yang telah terlebih dahulu bergabung sejak juni 2015. dan teman tersebut menginvestasikan uangnya senilai 70jt sehingga saya yakin kalau perusahaan ini memang perusahaan real yg core bisnisnya di mining. setelah ditunjukkan beberapa screen shot akunnya, baru saya bergabung dan memulai invest dengan 10jt dan hasilnya memang seperti persis yang digambarkan.. terlebih lagi saat saya melihat member lain yang berinvestasi hingga mencapai 2,8M di perusahaan ini..makin yakin saya akan reputasinya (bisa dilihat di hal USERS) berikut SS akun saya dengan investasi senilai 10jt.



5. Cara Memulai
Untuk memulai kita bisa mendaftar di website Hash Ocean. Klik disini untuk mengunjungi lalu bisa sign up akun dengan memasukkan email kita. kita akan mendapatkan user/password dan verifikasi email kita. selanjutnya bisa login.

Selanjutnya kita bisa membuka akun untuk wallet bitcoin kita. bisa di blockchain, Coinbase atau yg lainnya. rekomendasi saya agar mudah dalam transaksi deposit dan widrawal di indonesia bisa menggunakan bitcoin.

Setelah akun bitcoin siap maka kita bisa mulai deposit rupiah. lalu beli btc dan deposit ke HO dalam bentuk BTC/bitcoin.

6. Profit Harian
Pengalaman saya selama ini pengiriman profit selalu lancar setiap hari sekitar 1,33% ke rek/wallet bitcoin. dan ini bisa menjadi sebuah penghasilan sampingan yang bagus dengan rate 30% sampai 40% dari nilai investasi kita.

berikut SS penerimaan bitcoin setiap harinya



Silahkan Jika agan agan, mas bro dan mbak sis ingin memanfaatkan peluang ini bisa mengunjungi link HO saya :

Klik disini untuk mengunjungi Hash Ocean

jika memerlukan panduan saya siap memandu sampai lancar. bisa menghubungi saya di FB. klik disini

Atau PM .. Terimakasih..
Diubah oleh antozz999 28-06-2016 04:06
0
6K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan