Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baikcomAvatar border
TS
baikcom
7 Destinasi Ini Sajikan Keindahan Lewat Wisata Seks-nya!
Wisata seks ini siap kasih pengalaman melancong berbeda.
Kebanyakan orang merencanakan liburan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan, dalam artian ini untuk kembali menyegarkan pikiran dan tubuh dari berbagai kepenatan. Sebagai contoh mungkin melakukan kulineri dan mengunjungi beberapa museum lokal.

Namun, jika ingin mendapat kesegaran lebih mungkin Anda perlu tahu beberapa lokasi sensual di bawah ini. Dilansir dari therichest.com, ketujuh tempat ini menjadi lokasi yang memungkinkan Anda terlibat dalam aktivitas seksual dengan para pekerja komersial. Nah mau tahu? Berikut beberapa destinasinya.

#1- Republik Dominika

Banyak negara Karibia melihat terjadinya kenaikan pariwisata seks, terutama pariwisata seks perempuan, dan ini tak terkecuali di Republik Dominika. Diperkirakan dari 60.000 sampai 100.000 perempuan bekerja dalam perdagangan seks di Republik Dominika dan ada banyak juga yang melintasi Haiti. Di Republik Dominika prostitusi tidak ilegal, meskipun itu seks dengan anak di bawah umur.

#2- Belanda

Termasuk masuk ke jajaran teratas untuk pariwisata seks, ini terkenal berkat distrik lampu merahnya.

Distrik lampu merah ini populer bagi wisatawan, di sini juga banyak toko-toko seks, klub striptis dan pramuria yang tak terhitung jumlahnya. Prostitusi disana adalah legal dan diatur dengan baik, bisa dibilang menciptakan kondisi aman bagi pekerja seks. Untuk urusan harga di Amsterdam umumnya berkisar 35-100 euro, tergantung pada hari, serta usia dan semenarik apa klien yang datang.

#3- Filipina

Meskipun prostitusi adalah ilegal dan sering datang dengan hukuman yang keras di Filipina, perdagangan pariwisata seks masih hidup dan sehat. Wow! Ada sekitar 500.000 pekerja seks yang menyamar sebagai gadis bar di Filipina, dan sebagian besar klien adalah pengusaha dari Asia Timur atau negara-negara Barat.

Filipina cenderung sangat toleran terhadap beragam gaya hidup, yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa prostitusi dan pariwisata seks telah berkembang di Filipina. Salah satu hal yang paling mengejutkan adalah sekitar 40-60% dari wisatawan yang mengunjungi negara tersebut diperkirakan berkunjung hanya untuk melakuakan wisata seks saja.

#4- Kolombia

Ini terkenal karena peredaran narkobanya yang besar, terletak di Amerika Selatan ini juga merupakan lokasi hot spot untuk wisata seks. Ketika menoleh ke jalan banyak pekerja seks yang akan menurunkan harga mereka jika klien bisa bernego dengan baik. Maka dari itu negara ini begitu populer ketika datang ke pariwisata seks.

#5- Indonesia

Wow! Indonesia juga masuk di dalamnya. Ini merupakan negara yang memiliki masalah dengan perdagangan seks anak. Eksploitasi pariwisata seks adalah masalah yang cukup panjang, faktanya bahwa prostitusi secara hukum dianggap sebagai 'kejahatan terhadap kesusilaan dan moralitas.' Meskipun prostitusi adalah ilegal, Indonesia tetap menjadi situs populer untuk pariwisata seks. Pekerja seks dapat ditemukan di rumah bordil tradisional, selain itu juga media sosial menjadi jembatan bagi para pencari kenikmatan seks.

#6- Brasil

Selain satwa liar yang eksotis, wanita cantik, pantai yang jernih dan festivalnya yang mempesona, Brasil mungkin juga berlomba-lomba untuk menempati nomor satu pariwisata seks. Selain itu, Brasil merupakan tujuan populer untuk pariwisata seks perempuan, yang umumnya tidak melihat tarif setinggi pariwisata seks pria. Pemerintah Brazil waspada terhadap pariwisata seks dan perdagangan seks selama persiapan untuk Piala Dunia, tapi nyatanya ini berkembang sangat pesat.

#7- Thailand

Ini tidak mengherankan jika Thailand terkenal akan pariwisata seks-nya. Ingat dengan film The Hangover Part II? Penggambaran popularitas distrik lampu merah Bangkok memang benar adanya. Banyak orang Thai percaya bahwa prostitusi dan toleransi gaya hidup adalah bagian penting dari budaya Thailand, sehingga profesi ini pesat berkembang, ini termasuk terkenalnya para waria. Hmm, bermain kesana juga harus jeli ya…

.
0
5.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan