Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baikcomAvatar border
TS
baikcom
10 Kata yang Sering Banget Dipake di Dalam Judul Film Bokep Lokal!
Buat kamu yang dari dulu otaknya udah ngeres, pasti sering banget nonton video bokep. Udah ngaku aja, MBDC maklumin kok. Oh iya, kalo kamu beneran sering nonton, berarti kamu masih inget dong apa aja judul-judul di film bokep, khususnya yang lokal punya.

Biasanya sih selalu ada kata-kata di dalem judul tersebut yang bisa mancing orang supaya nge-klik dan download. Nih MBDC kasih tau apa aja kata-kata itu.

1. Skandal

Kalo udah ada kata 'skandal' pasti yang terlintas adalah perbuatan asusila yang melanggar aturan, biasanya yang ada kata skandalnya tuh video-video yang diduga pejabat atau artis terkenal.

2. tanpa busana

Sebenernya tanpa ada kata 'tanpa busana' pun orang udah tau kalo yang namanya video bokep kebanyakan sih tanpa busana, cuma mungkin biar memperjelas aja, sekalian mempertegas kalo di dalem video itu ada orang tanpa busananya.

3. Mahasiswa/SMA/SMP

Supaya fantasi si calon penonton makin liar, biasanya di judul dikasih kata-kata jenjang pendidikan, misalkan SMA atau SMP. Cuma buat ngasih tau kalo yang main di film itu adalah anak SMA atau anak SMP. Biasanya biar jelas, si pemeran pake seragam sekolah, tapi belum tentu itu anak sekolah beneran sih, ya namanya juga film bokep, sebisa mungkin bikin fantasi kamu kemana-mana.

4. Intip

Bosen sama yang direkam secara amatir atau profesional, ada juga fim bokep yang ambil konsep 'ngintip' makanya gak heran kalo dalam judul film, suka ada kata 'intip' kesannya lebih real karena diambil secara diem-diem.

5. Heboh / Hot

Tehnik hiperbola atau lebay juga sering dipake biar bikin geger. Biasanya kata-kata 'heboh' dan 'hot' suka dipake di dalem judul video bokep. Tapi yang judulnya heboh gitu biasanya filmnya biasa aja. Eh gak tau juga deh, MBDC gak paham.

6. ABG

Kalo tadi ada jenjang pendidikan, kalo ini ada juga yang ngegambarin umur si pemeran. Supaya kamu bisa bayangin, dijudul biasanya dikasih kata 'ABG' kalo udah gitu kan kamu jadi punya bayangan si pemeran utama kayak apa wujudnya.

7. Toge

Biar orang jadi ngebet pengen nonton, ada juga yang lumayan vulgar, dia ngasih kata 'toge' (baik) di dalem judul, ini sih gak usah dijelasin lagi apa maksudnya, kamu udah pahamlah.

8. Amoy / Panlok

Suka sama seseorang kan selera, ada yang suka agak-agak arab, ada yang suka agak bule, ada juga yang suka muka Indonesia asli. Nah kalo di judul udah ada kata 'amoy' atau 'panlok' (panda lokal) itu artinya yang main mukanya rada oriental.

9. Bispak / Bisyar

Buat kamu yang gak tau artinya, MBDC kasih tau deh, bispak itu artinya bisa dipake dan bisyar artinya bisa dibayar. Sebenernya gak semua paham, tapi bagi yang paham dan liat kata-kata itu di judul film, pasti mikirnya si pemeran film bokep itu bisa 'dipake' atau 'dibayar'

10. engas

Sebenernya pengen banget jelasin ekspresi engas tuh kayak apa, tapi gimana ya, kamu cari tau sendiri deh, tapi yang jelas, kalo di dalam judul udah ada kata 'engas' berarti video itu ngejual ekspresi dari si pemeran.

Ya gitu deh, intinya kalo di film bokep, judul tuh perannya penting banget, walaupun keliatannya sederhana, tapi dibalik itu pasti udah dipikirin banget gimana caranya biar laku ditonton dan sebisa mungkin ngerusak moral bangsa. Jadi biar kamu gak ketipu sama judul, mending gak usah nyari film bokep sekalian.



.
0
19.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan