kpk.reg.jogjaAvatar border
TS
kpk.reg.jogja
Peluang Usaha Kuliner Low Risk Slot System (aman karena cabang sudah di mana-mana)


Pasta Kangen - Besok pasti balik lagi - Regional Jogja dan Sekitarnya..



Assalamualaikum gan.. emoticon-Malu (S)

Dengan melihat antusias dari masyarakat se Indonesia (agak lebay emang, tapi biar jadi doa emoticon-Betty (S) ) menyambut Pasta Kangen untuk segera membuka booth di daerahnya masing-masing, kami dari Komunitas Pasta Kangen Regional Jogja dan sekitarnya siap memfasilitasi agan-agan calon investor dan calon pengelola yang telah siap untuk menjadi Pengusaha.
Kami mengajak mengajak agan agan berinvestasi bareng kami dengan sistem bagi hasil nett profit 70:30. Investor 70% dan Komunitas 30% (detail di bawah).

Spoiler for Prolog:



Booth Jakarta


Saat ini Pasta Kangensudah bisa dinikmati di beberapa wilayah di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) , booth yang sudah beroperasi terdapat di Jakarta dan Bandung. Yang akan menyusul adalah Banda Aceh, Bekasi, Tangerang, Semarang, dan insya Allah Jogja.

Spoiler for Tentang Pasta Kangen:



liputan pasta kangen di media online


Pangsa pasar usaha kami selama ini mayoritas adalah anak muda dibawah usia 35th. Soal cita rasa produk ga perlu khawatir gan, Pasta kangenmemakai bahan baku dari produk yang sudah dikenal kualitasnya seperti : La Fonte, Kraft, Kem Food, Dua Blibis, Frisian Flag dan lain-lain. jadi kelezatan sudah pasti terjamin dan ga perlu ragu-ragu lagi enak atau ngga saat pengen nyoba.

Jadi buat agan-agan yang pengen buka usaha tapi masih bingung atau buat agan yang pengen investasi tapi takut kena tipu.. ane rasa kita bisa maju bareng di Pasta Kangen gan, produknya unik bin gokil, minim pesaing, segmennya anak muda banget, harga jualnya terjangkau, bebas beli bahan baku dimana pun yang penting harganya lebih murah, bahu-membahu maju bersama dan masih banyak kelebihan lainnya. Ada koordinator di masing-masing wilayah yang siap ikut menangani jika ada tipu2 dari salah pihak. emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Sistem Investasi dan Pengelolaan:









Diubah oleh kpk.reg.jogja 13-05-2015 10:31
0
5.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan