Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
UPDATE PEMENANG: Lenovo Gaming League Grand Final Team DOTA Terbaik Nasional
Gamers Wajib Merapat & Jadi Saksi Perebutan Team Dota Terbaik Nasional
di Lenovo Gaming League Grand Final 2016



Lenovo Gaming Leagueini merupakan kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama Lenovo dengan Intel untuk kaum millenial yang menyukai hardcore PC game tapi ingin melakukannya dimana saja dan kapan saja. Lenovo Gaming League mengajak para gamers untuk bertanding dalam kompetisi game online, DOTA 2 dengan menggunakan laptop gaming, Lenovo Y Series. Babak kualifikasi yang berlangsung dari Desember 2015 sampai Maret 2016 di 6 kota besar Indonesia yaitu, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Jakarta. Di setiap kota, Lenovo Gaming League berlangsung selama 3 hari dan telah melibatkan total 20 team gamers yang bertanding dalam game DOTA 2. Setelah melewati babak kualifikasi, tiba saatnya para pemenang tiap daerah harus unjuk gigi bertarung di Grand Final Lenovo Gaming League untuk menjadi team DOTA terbaik tingkat Nasional.

Quote:

Quote:


Quote:


Itulah dia berbagai keseruan yang bisa agan temukan di Grand Final Lenovo Gaming League, makanya sedari sekarang GanSis bisa set schedule, kosongkan acara, dan ajak temen dan anggota komunitas untuk merapat dan menjadi saksi serunya perebutan gelar Team DOTA Terbaik Nasional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lenovo Gaming League Grand Final, GanSis bisa langsung meluncur ke halaman Lenovo Indonesia dengan cara klik ikon berikut ini :



Sampai Jumpa di TKP Gan..

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 06-04-2016 07:59
0
24.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan