zidniiiAvatar border
TS
zidniii
Berikut Obrolan yang Hanya Dimengerti oleh Kalian yang Berusia 20-25 Tahun
Quote:


Aktivitas sehari-hari mungkin terkadang membuat kita bosan. Seringkali, kita membutuhkan hiburan sebagai bayaran atas kerja keras kita selama ini. Caranya adalah dengan hangout bersama teman-teman atau sekadar chatting-an bertukar kabar. Nah, untuk kamu yang berusia 20-25 tahun, mungkin beberapa topik ini tidak asing dan seringkali masuk ke dalam obrolan.


JODOH


Photo credit: dailymoslem.com

Mungkin saat salah satu temanmu secara sengaja atau tidak sengaja menyinggung masalah 'jodoh', pasti komentarmu adalah, 'Itu-itu lagi bahasannya'. Ya, tapi memang begitulah kenyataannya saat obrolan didominasi oleh orang-orang yang berusia 20-25 tahun. Terkadang, tiba-tiba saja saat kamu ingiin bicara serius ada saja temanmu yang mengusik, 'Ihh, serius banget.' Lalu, yang lainnya ada yang membalas, 'Ciee serius. Minta di-serius-in?'

Memang, usia 20-25 tahun ini adalah usia di mana teman-teman yang lain sudah banyak sekali yang menikah. Usia 20-25 tahun adalah usia yang termasuk di kategori pencarian kedewasaan. Kalau dalam dunia kesehatan, usia 20-25 tahun adalah usia yang produktif untuk berumah tangga. Bahkan banyak sekali iklan-iklan yang menggembar-gemborkan untuk menikah usia muda yang membuat orang-orang usia 20-25 tahun ini seolah tak mau ketinggalan membahas masalah jodoh. Jodoh memang selalu asik untuk diperbincangkan, bukan?


MASA DEPAN


Photo credit: i970.photobucket.com

Usia 20-25 tahun kita biasanya telah menyelesaikan studi kita. Namun, pasti akan timbul tanya, 'mau dibawa ke mana ijazah kita?' atau 'mau dibawa ke mana masa depan kita?'. Apakah kita akan lanjut studi, bekerja, atau bahkan menikah? Topik masa depan ini seringkali kita temukan di dalam sebuah obrolan. Misalkan tiba-tiba saja ada teman kita yang bertanya, 'Duh, galau nih. Lanjut kuliah atau kerja ya?'. Pertanyaan semacam ini seolah tak ada habisnya bagi orang-orang yang berusia 20-15 tahun. Kalau kamu, mau lanjut studi, kerja, atau menikah?


PEKERJAAN


Photo credit: hercampus.com

Selain dari galau menentukan masa depan, obrolan ini tak kalah menariknya. Seperti: 'Kerja di mana?' ,'Gajinya berapa?' , 'Gimana bosnya?', 'Dapet gebetan nggak di kantor?'. Sampai berujung pada gosip-gosip seputar kantor tempat bekerja. Hayoo, kamu menggosip apa dengan teman-temanmu tentang pekerjaanmu?

Beberapa hal di atas adalah obrolan yang dirangkum secara singkat oleh penulis. Kalau agan biasanya mengobrol tentang apa dengan teman-teman agan? Bagi kisah agan di kolom komentar yaa.

Sumber Thread
Trivia.id
0
3.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan