alisnya.tebalAvatar border
TS
alisnya.tebal
Ini Alasannya Kenapa Dosen Seharusnya Tidak Boleh Absen Mengajar


Spoiler for HT:


Kali ini ane akan membagikan tentang kegundahan ane di thread yang sederhana ini. Berawal dari kegundahan ane tentang mahasiswa-mahasiswa yang kehilangan semangat dan kepercayaannya kepada sistem perkuliahan. Bagaimana tidak jika dosen yang sebagai pengajar kita sering sekali adsen dan mengganti di hari atau jam lain seenaknya sendiri.

Menurut ane sih ga papa gan, klo hanya sekali dua kali. Nah klo berkali-kali pastinya akan membuat mahasiswa semakin tidak rajin untuk hadir kuliah, karena merasa tidak tipedulikan oleh dosen tersebut. Ane sharing-sharing dengan teman ane memang ada beberapa dosen yang rajin dan jarang sekali absen tpi banyak juga yang absen seenaknya sendiri, baik kampus negeri maupun swasta tidak jauh berbeda. Pastinya ketika kuliah agan pasti bersyukur karena dulu waktu SD sampai SMA guru agan rajin dan bertanggung jawab untuk hadir mengajar murid-muridnya. Nah untuk itu kali ini ane akan membagikan pendapat ane tentang hal ini :

Spoiler for satu:

Spoiler for dua:

Spoiler for tiga:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for kelima:


Yah akhir kata semoga dosen-dosen di indonesia kedepannya lebih bertanggung jawab pada jam mengajarnya. Karena mahasiswa juga harus menaati kontrak kuliah yang di berikan dosennya. Untuk agan yang punya pengalaman lain silahkan di bagi gan, nanti ane taruh pekiwan. mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan.

Sumur : Dari pemikiran dan kegundahan ane gan

Spoiler for Curhatan Mahasiswa:


Spoiler for Curhatan Dosen:


Kalau Berkenan :
Spoiler for awas gan:


Ane mau melihat ini dari dua sisi gan, sisi dosen dan sisi mahasiswa, jadi agar semua tau apa saja kendala dosen dan apa saja yg jadi masalah bagi mahasiswa, dan semoga sistem pendidikan kita menjadi lebih baik kedepannya, aamiin



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 364 suara
Anda sering mengalami dosen yang absen
ya
80%
tidak
20%
Diubah oleh alisnya.tebal 22-04-2016 02:51
0
56.1K
417
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan