- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
hati2 jangan simpan deposit di bukalapak, 17/04/2016 akun ane di hack orang.


TS
crushb0n3z
hati2 jangan simpan deposit di bukalapak, 17/04/2016 akun ane di hack orang.

Selamat siang sudah mampir di trit ane, jujur ane baru ngalamin akun di hack.langsung aja ane ceritain deh kronologinya.
Quote:
bermula tanggal 17 april 2016, kebetulan ane lagi kursus mikrotik di slipi, tiba2 ane dapet email dari buka lapak klo ane udah beli hp seharga 400rban.
otomatis ane kaget dapet email kaya gitu, ane langsung buka akun bukalapak ane dan ternyata passwordnya udah diganti sama yang hack akun ane. untungnya dibukalapak ada fitur login via email, ya pas bgt ane langsung bisa buka tuh akun ane, pas udah masuk ke akun ane, langsung aja ane ganti password ane gan.
Spoiler for nih buktinya:
otomatis ane kaget dapet email kaya gitu, ane langsung buka akun bukalapak ane dan ternyata passwordnya udah diganti sama yang hack akun ane. untungnya dibukalapak ada fitur login via email, ya pas bgt ane langsung bisa buka tuh akun ane, pas udah masuk ke akun ane, langsung aja ane ganti password ane gan.
Quote:
kebetulan tuh yang hack akun ane lagi chat sama si penjual. ane refleks langsung minta cancel aja ke si penjual, dan ane ceritain klo akun ane abis di hack. karena sudah masuk ke proses transaksi tidak bisa dibatalkan dari pihak si penjual, ane langsung tlp ke cs bukalapak nya 1500-350 dan dari cs nya langsung bantu klo ane harus email ke policy bukalapak untuk batalkan transaksi. alhasil, transaksi ane langsung dibatalin dan duit deposit ane dibalikin penuh. tapi ada yang disayangkan, dompet dibukalapak ane dibekukan
. padahal ane mau ambil duit semua yang ada di bukalapak. dan ternyata untuk pengaktifan nya harus email lagi ke policy bukalapak. sekarang sedang di proses dompet ane yang ada di bukalapak

Quote:
kebetulan kalau untuk pengiriman barang harus rubah data dulu kan, gk mungkin yang hack akun ane kirim barangnya kerumah ane jg kan
. nah, kebetulan yang hack akun ane lagi chat sama si penjual untuk kirim ke daerah malang, padahal ane rumahnya di jakarta. barangkali ada yang mau ketemuan sama si pelaku biar bagi2 ilmu nya, lho...
.



Spoiler for nih alamat pelaku:
Spoiler for barang yang dibeli, alamat nya masih alamat ane, tapi kebupaten nya aneh:
Quote:
ane cuma mau saran aja ni gan, buat yang punya kemampuan hack jangan dipake sembarangan deh. orang udah cape2 jualan, duitnya malah mau diambil. apa bedanya sama maling coba. sebelumnya ane ucapkan terima kasih kepada pelapak dan bukalapak yang sudah membantu ane hingga semuanya beres,besok2 ane klo mau beli barang mau langsung kirim lwt bank aja untuk biaya transfernya. bisa ente bayangin gk gan bukalapak itu gudang duit. itu baru 1 akun yang kena, kali aja jadi 1jt akun. luar biasa kan harganya.
note : ane buka web cuma lewat komputer kantor, laptop pribadi dan lwt hp ane aja. jd jgn bilang klo itu masalah human eror dari pihak ane. ane saranin agar berhati2 aja klo mau transaksi online dan dari pihak bukalapak nya agar menjaga security web nya dan kalau bisa untuk pelaku nya ditangkap. terima kasih
note : ane buka web cuma lewat komputer kantor, laptop pribadi dan lwt hp ane aja. jd jgn bilang klo itu masalah human eror dari pihak ane. ane saranin agar berhati2 aja klo mau transaksi online dan dari pihak bukalapak nya agar menjaga security web nya dan kalau bisa untuk pelaku nya ditangkap. terima kasih
Quote:
ane pikir cuma ane aja yang bermasalah, ternyata ada agan dan aganwati juga yang mengalami nasib serupa.
Spoiler for nih buktinya:
Quote:
Original Posted By benxz►Selamat siang nya semua nya hanya sekedar share aja,saya ingin di tipu oleh admin bukalapak,pada tgl 4 kemarin saya mencairkan uang yg ada pada buka dompet saya di akun bukalapak total uang 1,6xx,xxx
Sampai detik ini uang tidak ada masuk ke rek saya sama sekali dgn alasan ini itu dan lebih fatal nya lagi admin bukalapak mengaku bahwa uang sudah di transfer ke rek saya
Sekali lagi maaf saya cerita disini karena kalau cerita di BL atau komplen di BL saya langsung kena baned gan oleh admin mereka,biar agan2 tau semua betapa hancur dan bobrok nya management BL
Upadate terbaru tlg 15 april 2016
Kalau pembeli komplen langsung di tanggapi dan seller mau langsung di matiin oleh admin bukalapak

Terus menerus mau di matiin para seller oleh admin BL

Tp kalau seller komplen ga di tanggepin sama sekali oleh admin bukalapak,kesan nya sangat melindungi buyer,sudah 10 hari tidak ada tanggapan,dimana kan keamanan dan keadilan di bukalapak utk seller ?

Per tanggal 8 april ini id saya di baned gak tau duduk permasalahan nya tiba2 langsung baned aja,mohon maaf deh min,kalau kelakuan anda seperti ini kecil begini main baned tanpa menjelaskan masalah nya,bisa agan2 kaskuser sendiri yg bisa menilai bukalapak,kalau ga ingin di kritik / komplen,lebih baik bukalapak di bubarkan aja

1. Saya mearasa di tipu oleh admin bukalapak
2.Pulsa saya berkali kali menghub bukalapak menghabiskan kurang lebih 100rb
3.Saya habis uang bensin tol dll untuk ke bank hanya untuk mengecek transaksi yg di katakan bahwa pihak bukalapak menyalahi salah satu pihak bank tsb
4.Saya sampai membut surat terbuka seperti ini karena menurut saya bukalapak melakukan penipuan,di dompet bukalapak mengatakan bahwa uang saya sudah di transfer ke rek saya,sangat amat fatal sekali kalau sampai saya lupa,apakah ini salah satu trik penipuan bukalapak terhadap seller ?
Bukti nya akan saya sertakan di bawah
Cs mengatakan bahwa uang sudah di transfer


Tgl 6 kemarin pun saya dapat email bahwa admin bukalapak mengaku sudah melakukan proses transfer ke rek saya,tapi sampai detik ini tidak ada uang masuk,jujur menurut saya ini sama aja penipuan



Admin bukapalak sangat amat tidak recomended karena mengatakan sedang terjadi masalah pada bank tsb,padahal transaksi saya yg lain uang nya tetep masuk,kenapa anda harus berbohong dan menipu seller min ?
Sampe detik ini uang ga ada masuk,tp admin tetap menipu saya

Ini bukti transaksi saya di bank tsb dan admin bukapalak pun menyalahkan pihak bank tersebut,seperti lempar batu sembunyi tangan,ini tread tidak akan pernah saya tutup sampai kapan pun,karena ini sama aja tindakan penipuan
Transaksi saya dari tgl 5 sampai sekarang


Saya membuat surat terbuka ini karen sudah sangat jengkel dengan kelakuan admin di bukalapak,waspadalah kalian untuk jual beli di bukalapak,maklum saya seller kecil butuh perputaran modal yg cepat,karena uang di anda pun tertahan kurang lebih 1-2 minggu,tp itu saya tahu karena anda pihak ketiga,tp kalau seperti ini sama aja anda melakukan penipuan,karena di situs anda mengatakan bahwa uang sudah di transfer ke rek saya
Saya ingin kejelasan se jelas jelas nya,kenapa transaksi yg lain bisa masuk uang nya,tp yg ini ga masuk2 dan anda malah ingin menipu saya
Ini kasus sudah selesai tp apa salah nya saya buka di sini agar semua tau betapa bobrok nya bukalapak...
Ini kasus yg lain,pembeli sudah menerima barang dan minta teruskan dana ke penjual,tetapi udah baru 1 minggu kemudian masuk buka dompet,saya nelp dan email admin dan admin selalu melakukan debat kusir yg gak jelas dan tidak masuk akal menurut saya,kenapa harus seller lagi yg di rugikan ? Kenapa menahan hak nya seller ? Uang saya bukan dari dana sumbangan anda admin bukalapak yg terhortmat




Dan masih ada transaksi lain nya yg belum sempat saya update,iklan bukalapak hanya gembar gembor saja ingin membantu usaha kecil,tp ini menyusahkan pedagang kecil,sangat amat menyusahkan sekali terhadap pedagang kecil seperti saya
Update 12 april 2016 kebobrokan nya bukalapak
Untuk masalah retur sangat bobrok sekali dan tidak konsekuen,kalau seller tidak ada respon dalam 5 hari uang seller akan hilang semua,tapi tidak berlaku pada buyer,saya sebagai seller sudah komplain berkali kali tapi tidak di tanggapi oleh admin bukalapak
Nomer transaksi

Kurang lebih begini SS nya ancaman dari admin BL terhadap seller

Setelah alamat retur saya kasih,sudah lebih dari 7x24 jam uang malah tidak di cairkan ke saya oleh admin dan saya sudah komplen ber kali kali,tapi tidak ada tanggapan sama sekali,dari tgl 5 sampe detik ini pembeli tidak mengirimkan barang nya kesaya dan uang pun menggantung gak jelas

Setiap kali di email,bukalapak hanya menjawab seperti ini,tidak ada tanggapan nya sama sekali

Sudah amat bobrok sekali penanganan bukalapak terhadap seller,saya sebagai seller disana merasa tidak aman sekali,tp alhamdulilah skrg penjualan disana makin lama makin sepi dan rekan2 saya pun makin lama makin sepi jualan disana,tetapi di lapak sebelah yg ijo2 makin ramai
Setelah 3x24 jam email saya baru di jawab,yg katanya 1x24 jam email akan di jawab,tapi nyata nya tidak sama sekali,bobrok bukan management mereka ?
Yg sangat di sayang kan lagi,bisa anda lihat jawaban dr admin BL,mereka menjawab tunggu konfirmasi dari pembeli baru uang di cairkan ke saya,hello kenapa harus tunggu dari pembeli ? Sedangkan kalau seller tidak ada respon selama 5x24 jam uang akan balik kepembeli,tetapi kenapa sudah 7x24 pembeli tidak ada respon dan tidak mengirimkan barang nya ke saya,kenapa anda harus menahan uang saya ? Dan kenapa anda menomor satukan pembeli ? Dimana keadilan dan kenyamanan untuk seller ? Sangat amat tidak adil sama sekali pihak BL kepada penjual,selalu dan selalu di rugikan oleh admin BL para seller

BL berat ke pembeli,tidak ada keadilan untuk seller,uang saya ga cair2 sudah 10 hari ini,kalau pembeli yg komple 2x24 jam seller ga respon,uang seller dan barang seller akan hilang

Sampai detik ini uang tidak ada masuk ke rek saya sama sekali dgn alasan ini itu dan lebih fatal nya lagi admin bukalapak mengaku bahwa uang sudah di transfer ke rek saya
Sekali lagi maaf saya cerita disini karena kalau cerita di BL atau komplen di BL saya langsung kena baned gan oleh admin mereka,biar agan2 tau semua betapa hancur dan bobrok nya management BL
Upadate terbaru tlg 15 april 2016
Kalau pembeli komplen langsung di tanggapi dan seller mau langsung di matiin oleh admin bukalapak

Terus menerus mau di matiin para seller oleh admin BL

Tp kalau seller komplen ga di tanggepin sama sekali oleh admin bukalapak,kesan nya sangat melindungi buyer,sudah 10 hari tidak ada tanggapan,dimana kan keamanan dan keadilan di bukalapak utk seller ?

Per tanggal 8 april ini id saya di baned gak tau duduk permasalahan nya tiba2 langsung baned aja,mohon maaf deh min,kalau kelakuan anda seperti ini kecil begini main baned tanpa menjelaskan masalah nya,bisa agan2 kaskuser sendiri yg bisa menilai bukalapak,kalau ga ingin di kritik / komplen,lebih baik bukalapak di bubarkan aja

1. Saya mearasa di tipu oleh admin bukalapak
2.Pulsa saya berkali kali menghub bukalapak menghabiskan kurang lebih 100rb
3.Saya habis uang bensin tol dll untuk ke bank hanya untuk mengecek transaksi yg di katakan bahwa pihak bukalapak menyalahi salah satu pihak bank tsb
4.Saya sampai membut surat terbuka seperti ini karena menurut saya bukalapak melakukan penipuan,di dompet bukalapak mengatakan bahwa uang saya sudah di transfer ke rek saya,sangat amat fatal sekali kalau sampai saya lupa,apakah ini salah satu trik penipuan bukalapak terhadap seller ?
Bukti nya akan saya sertakan di bawah
Cs mengatakan bahwa uang sudah di transfer


Tgl 6 kemarin pun saya dapat email bahwa admin bukalapak mengaku sudah melakukan proses transfer ke rek saya,tapi sampai detik ini tidak ada uang masuk,jujur menurut saya ini sama aja penipuan



Admin bukapalak sangat amat tidak recomended karena mengatakan sedang terjadi masalah pada bank tsb,padahal transaksi saya yg lain uang nya tetep masuk,kenapa anda harus berbohong dan menipu seller min ?
Sampe detik ini uang ga ada masuk,tp admin tetap menipu saya

Ini bukti transaksi saya di bank tsb dan admin bukapalak pun menyalahkan pihak bank tersebut,seperti lempar batu sembunyi tangan,ini tread tidak akan pernah saya tutup sampai kapan pun,karena ini sama aja tindakan penipuan
Transaksi saya dari tgl 5 sampai sekarang


Saya membuat surat terbuka ini karen sudah sangat jengkel dengan kelakuan admin di bukalapak,waspadalah kalian untuk jual beli di bukalapak,maklum saya seller kecil butuh perputaran modal yg cepat,karena uang di anda pun tertahan kurang lebih 1-2 minggu,tp itu saya tahu karena anda pihak ketiga,tp kalau seperti ini sama aja anda melakukan penipuan,karena di situs anda mengatakan bahwa uang sudah di transfer ke rek saya
Saya ingin kejelasan se jelas jelas nya,kenapa transaksi yg lain bisa masuk uang nya,tp yg ini ga masuk2 dan anda malah ingin menipu saya
Ini kasus sudah selesai tp apa salah nya saya buka di sini agar semua tau betapa bobrok nya bukalapak...
Ini kasus yg lain,pembeli sudah menerima barang dan minta teruskan dana ke penjual,tetapi udah baru 1 minggu kemudian masuk buka dompet,saya nelp dan email admin dan admin selalu melakukan debat kusir yg gak jelas dan tidak masuk akal menurut saya,kenapa harus seller lagi yg di rugikan ? Kenapa menahan hak nya seller ? Uang saya bukan dari dana sumbangan anda admin bukalapak yg terhortmat




Dan masih ada transaksi lain nya yg belum sempat saya update,iklan bukalapak hanya gembar gembor saja ingin membantu usaha kecil,tp ini menyusahkan pedagang kecil,sangat amat menyusahkan sekali terhadap pedagang kecil seperti saya
Update 12 april 2016 kebobrokan nya bukalapak
Untuk masalah retur sangat bobrok sekali dan tidak konsekuen,kalau seller tidak ada respon dalam 5 hari uang seller akan hilang semua,tapi tidak berlaku pada buyer,saya sebagai seller sudah komplain berkali kali tapi tidak di tanggapi oleh admin bukalapak
Nomer transaksi

Kurang lebih begini SS nya ancaman dari admin BL terhadap seller

Setelah alamat retur saya kasih,sudah lebih dari 7x24 jam uang malah tidak di cairkan ke saya oleh admin dan saya sudah komplen ber kali kali,tapi tidak ada tanggapan sama sekali,dari tgl 5 sampe detik ini pembeli tidak mengirimkan barang nya kesaya dan uang pun menggantung gak jelas

Setiap kali di email,bukalapak hanya menjawab seperti ini,tidak ada tanggapan nya sama sekali

Sudah amat bobrok sekali penanganan bukalapak terhadap seller,saya sebagai seller disana merasa tidak aman sekali,tp alhamdulilah skrg penjualan disana makin lama makin sepi dan rekan2 saya pun makin lama makin sepi jualan disana,tetapi di lapak sebelah yg ijo2 makin ramai
Setelah 3x24 jam email saya baru di jawab,yg katanya 1x24 jam email akan di jawab,tapi nyata nya tidak sama sekali,bobrok bukan management mereka ?
Yg sangat di sayang kan lagi,bisa anda lihat jawaban dr admin BL,mereka menjawab tunggu konfirmasi dari pembeli baru uang di cairkan ke saya,hello kenapa harus tunggu dari pembeli ? Sedangkan kalau seller tidak ada respon selama 5x24 jam uang akan balik kepembeli,tetapi kenapa sudah 7x24 pembeli tidak ada respon dan tidak mengirimkan barang nya ke saya,kenapa anda harus menahan uang saya ? Dan kenapa anda menomor satukan pembeli ? Dimana keadilan dan kenyamanan untuk seller ? Sangat amat tidak adil sama sekali pihak BL kepada penjual,selalu dan selalu di rugikan oleh admin BL para seller

BL berat ke pembeli,tidak ada keadilan untuk seller,uang saya ga cair2 sudah 10 hari ini,kalau pembeli yg komple 2x24 jam seller ga respon,uang seller dan barang seller akan hilang

Diubah oleh crushb0n3z 20-04-2016 14:26
0
11.7K
Kutip
21
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan