prof.gypiAvatar border
TS
prof.gypi
Punya kenalan yang kolesterol / hipertensi / jantung / stroke / cuci darah?
Kalau di thread sebelumnya ane tanya tentang rheumatik / asam urat (kebanyakan kl asam urat pasti juga ada kolesterol, kebanyakan sih pria, tapi nda jarang juga terjadi pada kaum hawa), kali ini beda...

Agan-agan punya keluarga, teman, tetangga, kenalan yang kolester / hipertensi / jantung / stroke / cuci darah? Ane punya solusinya nih, murah, tapi cukup susah didapat... emoticon-Ngacir Tubrukan

btw kolesterol / hipertensi (kebanyakan kl punya kolesterol pasti juga hipertensi, tapi belum tentu sebaliknya) itu keliatannya sepele, tapi kalau dibiarkan lama2 juga bisa jadi stroke, jantung di-ring / by pass, serangan jantung, ataupun gagal ginjal (cuci darah/hemodialisis, transplantasi ginjal, dll) lho gan. so, lebih cepat diobati lebih aman, lebih murah.

buat agan-agan disini yang sehat-sehat semua, bantu share aja ke banyak orang ya, siapa tau dari share agan-agan ada yang baca yang kebetulan butuh banget info tersebut, kan berkah banget pastinya buat agan juga.

Ini bahan-bahannya ya gan:
Swieteniae, Eugenia folium, Thea Sinensis, Garcinia cambogia

semua itu direbus kemudian ditumbuk jadi satu lalu diminum, maksimal 2 minggu deh, dijamin kolesterol / trigliserida nya langsung turun bahkan tidak jarang yang langsung normal. kalau di apotek dll jualnya sendiri2 obat kolesterol sendiri, obat trigisid sendiri, ini 2 in 1 lho, 1 ramuan untuk 2 penyakit sekaligus.

ramuan ini bukan cuma untuk yang sudah "ber-penyakit" lho gan, buat agan-agan yang mau cegah, sedia payung sebelum hujan, juga sangat bisa lho. bahkan ramuan tsb bisa langsung "membuang" semua lemak dari makanan yang agan makan, jadi mau makan all you can eat tiap hari, makan kepiting / udang / telur puyuh / keong / kerang / dll tiap hari gpp, aman lho.

yuk, langsung dibantu share ya agan-agan, biar makin banyak orang bisa hidup sehat, terbebas dari penyakit apapun.

thank you! salam sehat!
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan