kodok.jigongAvatar border
TS
kodok.jigong
[BREAKING NEWS] Terungkap Yusril Ternyata DULUNYA PEREMPUAN
Sri Wahyuni Berubah Jadi Laki-laki dengan Nama Baru Muhammad Yusril Wahyudi





Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Salah satu seorang mahasiswa STIKes Mega Rezky, Antang, Sri Wahyuni alisa Muhammad Yusri Wahyudi (23), mengaku merasa sangat gembira dan senang dengan pergantian status kelaminnya dari perempuan menjadi laki-laki.

Anak pertama dari lima bersaudara dari orang tua Muh Yunus dan Harmini ini diberikan nama perempuan lantaran saat sejak lahir dokter yang menaganinya menyatakan bahwa Muhammad Yusri ini perempuan.

Nama Sri Wahyuni pun didaftar sebagai nama di akta kelahirannya.

Sejak TK, Yusri selalu menggunakan pakaian perempuan. Hingga kelas 5 SD Inpres Perumnas Antang II, dia mulai merasa tidak nyaman dengan statusnya sebagai perempuan.

Ia juga seringkali menayakan ke orang tuanya, bahwa teman-teman angkatannya sudah haid, sementara dia belum mengalami hal tersebut.

Namun orang tuanya hanya menanggapi pertanyaannya dengan mengatakan bahwa kemungkinan besar ada kelainan pada kelaminya. Diapun hanya pasrah saja dengan kedaan tersebut.

Kemarin, Senin (1/9/2014), Pengadilan Negeri Makassar mengabukan permohonon Sri Wahyudi menjadi lak-laki. Ia pun kini memiliki nama baru yakni Muhammad Yusri Wahyudi. (*)
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Timur
http://www.tribunnews.com/regional/2...yusril-wahyudi


----


Bener2 emoticon-DP
0
2.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan