Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Beredar Video ‘Itunya’ Raffi Ahmad Kepegang Jessica Iskandar, Ini Videonya


Belum usai kehebohannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan di sosial media. Hal itu terjadi setelah adanya kejadian heboh alat vital Raffi Ahmad terpegang Jessica Iskandar.

Kejadian tersebut terjadi saat Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar syuting di acara Pesbukers ANTV. Video yang beredar di YouTube tersebut pun kini menjadi buruan publik.

Kejadian bermula saat Raffi Ahmad mendekati Jessica Iskandar yang tengah menyaksikan aksi sulap Denny Darko. Raffi sendiri posisinya berdiri di belakang Jessica. Namun tak sengaja, tangan Jessica menyentuh mister ‘v’ nya Raffi Ahmad.

“Eh sorry Fi,” ujar Jessica Iskandar di potongan video yang beredar di YouTube tersebut.

Raffi Ahmad yang tersentuh ‘itunya’ pun terlihat kaget. “Awww..,” kata Raffi Ahmad yang disambut tawa penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Namun kejadian spontan itu seperti biasa saja. Baik Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pun kembali melanjutkan syuting mereka.

Video yang diberi judul ‘Kompilasi Raffi Ahmad Genit Dan Di Remas “Anunya” Pesbukers 2014’, sejak diunggah sudah disukai lebih dari 5 ribu orang.

LIhat VIDEOnya KLIK DISINI
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan