RayXAvatar border
TS
RayX
[NBA INFO] Tim dengan Record Menang-Kalah Terbaik
Quote:



Quote:



Sejak Chicago Bulls, tahun 95 memecahkan record menang kalah terbaik di NBA, dgn capaian 72-10, belum pernah ada team yang bisa menyaingi record tersebut emoticon-Takut . Dan akhirnya hampir 20 tahun, di tahun ini, Golden State Warriors berkesempatan untuk memecahkan record tersebut gan! emoticon-Selamat . Kurang 1 game saja Warriors akan menjadi pemegang record menang kalah terbaik di NBA, dengan syarat: pada tanggal 14 April waktu Indonesia (artinya 13 April di Amrik sana), Warriors harus menang saat menghadapi Grizzlies! Saya akan mengupdate juga setelah tanggal 14 April, apakah Warriors akan memecahkan record.

Selain itu Spurs juga akan masuk buku record, sementara record menang kalah mereka 65-15, masih ada 2 game untuk masuk buku record, sekedar catatan, record menang kalah terbaik Spurs sebelumnya adalah di musim 2005-06 dengan capaian 63-19.

Untuk sementara kita simak capaian Warriors dan Spurs sekarang (Setelah musim NBA 2015-16 berakhir pada tgl 14 April, thread ini akan di update emoticon-Angkat Beer)


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Dan inilah list team terbaik dalam record Menang-Kalah di NBA emoticon-Salam Kenal :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Bersambung..
Diubah oleh RayX 14-04-2016 04:33
0
24.4K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan