KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Suzuki Borong 9 Penghargaan di Awal Tahun 2016 Ini
Jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia terus mengalami peningkatan Gan. Ini menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan bagi para pelaku industri sepeda motor tak terkecuali PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia.



Baru-baru ini PT. Suzuki Indomobil Sales menambah koleksi penghargaan untuk produk-produk sepeda motor yang telah dihadirkan guna memenuhi permintaan konsumen tanah air. 3 produk terbaik sepeda motor Suzuki memborong 6 penghargaan dari ajang Motor Plus Award (2016) yang digelar oleh Tabloid Motor Plus, 7 April 2016 lalu di Gedung Pusat Niaga, Ji-Expo, Kemayoran. Perhelatan penghargaan yang diadakan dua tahun sekali ini merupakan bentuk apresiasi Tabloid Motor Plus kepada pelaku industri roda dua di Indonesia.

Penilaian secara objektif telah dilakukan Tabloid Motor Plus berdasarkan performa, teknologi, fitur, efisiensi bahan bakar dan data penjualan. Seluruh motor yang memperoleh penghargaan berarti telah sukses menjalankan serangkaian tes secara langsung guna memenuhi poin-poin penilaian. Menggunakan tema “Ride To The Future” penghargaan MPA 2016 memberikan gambaran ke publik bahwa pemenang penghargaan menjadi contoh terbaik untuk berkendara hingga di masa depan.

Pada MPA 2016, Suzuki memborong 6 penghargaan untuk tipe Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address F1 dan produk teranyar SUzuki All New Satria F150. Berikut ini adalah daftar penghargaan yang diraih Suzuki:
1. Suzuki All New Satria F150 – Special Category : Rookie Of The Year
2. Suzuki All New Satria F150 – Best Technology & Feature (Bebek Sport 150cc)
3. Suzuki All New Satria F150 – Best Fuel Consumption (Bebek Sport 150cc)
4. Suzuki Address FI – Best Fuel Consumprion (Skubek 110 – 115cc)
5. Suzuki Address FI – Best Performance (Skubek 110 – 115cc)
6. Suzuki Satria F115 Young Star – Best Fuel Consumption (Bebek 100 – 115cc)


Menariknya, penghargaan Rookie of The Year merupakan wujud kesuksesan Suzuki All New Satria F150 sebagai produk baru di tahun ini yang memiliki banyak keunggulan dan potensi hebat lainnya. Semenjak hadir All New Satria F150 telah menjadi buah bibir yang dominan di kalangan masyarakat khususnya pecinta sepeda motor kencang. Penghargaan yang diperoleh tersebut melengkapi beragam prestasi yang dimiliki Suzuki Satria dari generasi ke generasi.

Tak hanya itu Gan.emoticon-Request



Sebelumnya Suzuki juga meraih penghargaan yang diadakan Media Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com dalam survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016. Survei IKB 2016 tersebut berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 29 Februari 2016 dan diikuti 3.086 koresponden yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun dari 30 provinsi di Indonesia, dengan profil Pria dan Wanita SES A sampai dengan C. Tujuan dari survei tersebut adalah untuk mengetahui seberapa besar kebahagiaan serta kepuasan publik dalam menggunakan kendaraan yang mereka miliki.

Dari 13 kategori penghargaan untuk sepeda motor, Suzuki meraih 3 penghargaan untuk kategori Bebek 150cc & Skutik 200cc Paling Membahagiakan, serta penghargaan tertinggi yaitu Tipe Motor Paling Membahagiakan.

Kategori Bebek 150cc Paling Membahagiakan diraih Suzuki Satria F150 dengan indeks persentase 72,53 %. Sementara kategori Skutik 200 cc Paling Membahagiakan untuk Suzuki Burgman 200 dengan indeks persentase sebesar 58, 74 %. Dan terakhir, Indeks persentase 72,53% yang diraih Suzuki Satria F150 sekaligus menjadi yang terbesar dari seluruh kategori tipe sepeda motor, sehingga Suzuki Satria F150 turut meraih penghargaan Tipe Motor Paling Membahagiakan. Dengan kata lain, konsumen dan publik merasa puas dan bahagia memiliki Suzuki Satria F150.

Penghargaan yang diperoleh Suzuki Satria F150 tersebut membuktikan bahwa Suzuki Satria F150 benar-benar menjadi pilihan utama publik karena sanggup memenuhi dan melampaui ekspektasi keinginan dan kebutuhan mereka. Performa besar, akselerasi cepat, design & tampilan yang modern, fitur berlimpah dan bermanfaat, durabilitas tinggi, jaringan Aftersales (Service & Sparepart) mudah ditemukan, komunitas pengguna Satria yang besar dan banyak, serta nama besar Satria F150 pastinya memberikan kebahagiaan bagi pengguna saat berkendara.

Kedua jenis penghargaan, baik Penghargaan Motor Plus Award 2016 maupun Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) merupakan bentuk kesuksesan Suzuki dalam menghadirkan produk yang sanggup memenuhi kebutuhan konsumen. Kepuasan konsumen terhadap produk-produknya akan menjadi dasar Suzuki dalam terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang lebih berkualitas ke depannya.

0
13.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan