hebatpart2Avatar border
TS
hebatpart2
7 Bukti ini Perlihatkan Kebodohan orang yang masih menyerang Ahok dengan Isu Bohong!
7 Bukti ini Perlihatkan Kebodohan orang yang masih menyerang Ahok dengan Isu Bohong!




Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan sebutan Ahok tengah menjadi sorotan soal kasus suap reklamasi. Bukan hanya itu saja, terdapat cukup banyak kasus yang menerpa dirinya.

Hal ini tentu wajar-wajar saja karena mengingat bahwa Ia adalah calon petahana untuk Gubernur DKI Jakarta yang saat ini punya banyak sekali lawan.

Pakar Politik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun menilai kasus suap raperda reklamasi teluk Jakarta membuat elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terancam turun.

"Kini Ahok pesonanya makin tengkurep sejak bau korupsi reklamasi tercium publik," kata Ubedilah dalam keterangan tertulisnya melalui surat elektronik, Sabtu (9/4/2016) malam.

Ubedilah menyayangkan hingga kini belum ada survei elektabilitas yang resmi merilis elektabilitas Ahok setelah kasus raperda reklamasi ini mengemuka. Di sisi lain, kasus suap ini membuat lawan politik Ahok berpeluang mendapat simpati publik dan elektabilitasnya merangkak naik.

"Kemungkinan elektabilitas lawan politiknya yang jarang melakukan serangan politik terhadap Ahok seperti Sandiaga Uno mendapat simpati publik dan angka elektabilitasnya naik," kata Ubedilah yang juga Direktur Pusat Studi Sosial Politik (Puspol) Indonesia.

Ubedilah menjelaskan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin ibu kota yang efektif bekerja bukan pemimpin yang heboh bekerja alias gaduh karena rendahnya dukungan partai politik dan pemimpinnya yang menjadi sumber kegaduhan. (Bisnis)

Namun, dari semua itu ternyata serangan-serangan yang ditujukan kepada dirinya tak serta merta membuat Ahok menjadi jatuh. Pasalnya, serangan tersebut malah membuat Ahok terlihat makin kokoh. Berikut adalah ulasan dari hatree.net mengenai hal ini:

1. AHOK DITUDUH KORUPSI SUMBER WARAS
Spoiler for :


2. AHOK TERLIBAT SUAP REKLAMASI
Spoiler for :

3. AHOK DITUDUH MENGHINA
Spoiler for :

4. AHOK DITUDUH PUNYA CYBER CORPS
Spoiler for :

5. AHOK DITUDING SEBAGAI PENGKHIANAT
Spoiler for :

6. AHOK DITUDUH LAKUKAN DEPARPOLISASI
Spoiler for :

7. AHOK DITUDING TIDAK "SANTUN"
Spoiler for :

Sumber: Bukan Posmetro, Bukan nbcindonesia, apalagi piyungan
----------------------------------------------------------------------

artikel tambahan: Ahok berencana beri izin toko bir, PKS mendukung.

Spoiler for Hati-Hati bagi yang belum terlalu melek politik:


Spoiler for Bonus 1:



emoticon-I Love IndonesiaSALAM TAMVAN BROemoticon-I Love Indonesia


emoticon-UltahMARI KITA BELA AHOK TANPA FITNAH DAN HOAXemoticon-Ultah
Diubah oleh hebatpart2 11-04-2016 13:11
0
40.4K
406
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan