MhRemyAvatar border
TS
MhRemy
4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars
Beberapa waktu yang lalu telah dikemukakan oleh NASA bahwa telah ditemukan air mengalir di planet Mars. Air di Mars ditemukan oleh seorang mahasiswa doktoral asal Nepal jurusan ilmu antariksa di Institut Teknologi Georgia yang bernama Lujendra Ojha.



Pria yang akrab dipanggil Luju ini memastikan petunjuk tanda-tanda keberadaan zat cair di Mars. Penelitian ini ia mulai sejak lima tahun yang lalu dan menambahkan bukti adanya tanda-tanda kehidupan di Planet Merah.



Keberadaan carian di Mars membuktikan bahwa planet tersebut masih aktif secara geologis dan sekaligus sedikit meningkatkan kemungkinan bahwa Mars menampung organisme kehidupan yang sederhana.



Para ilmuwan selama ini memang menduga ada air yang mengalir di Mars namun masih tertanya-tanya bagaimana cairan bisa mengalir di permukaannya karena termperatur yang berada di bawah 0' Celcius.

Quote:


Terlepas dari pro-kontra berita tersebut, akan banyak sekali kemungkinan bila memang air mengalir di Mars. Berikut 4 hal yang mungkin terjadi ketika air mengalir di Mars.

Spoiler for 1. Memperbesar Peluang Memindahkan Manusia Ke Mars:


Spoiler for 2. Tanda-Tanda Kehidupan Di Mars:


Spoiler for 3. Penelitian Dihentikan:


Spoiler for 4. Menciptakan Drone Untuk Eksplorasi Bawah Air Di Mars:


ORANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAK

JANGAN LUPA GAN emoticon-Rate 5 Star
ATAU emoticon-Toast
0
50.7K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan