monprodonAvatar border
TS
monprodon
3 Alasan Kenapa Agan Susah Banget Move On Dari Mainan Masa Kecil!


Gak cuma mantan pacar yang bikin agan susah move on. Mainan dan koleksi agan di kamar terkadang juga bikin agan susah move on loh! Ketika beranjak dewasa, salah satu hal yang susah kita terima adalah harus membuang atau menghibahkan koleksi action figure, robot-robotan, dan segala koleksi mainan agan ke anak yang lebih membutuhkan.

Sedih rasanya kalo kita harus terpaksa membuang mainan favorit kita dimasa kecil. Yak bagi ane, mungkin itu adalah salah satu fase paling galau dalam hidup pertama kali sebelum mengenal apa yang dinamakan wanita... Tapi sebenernya apa sih yang membuat kita move on dari mainan masa kecil??

1. Karena masa kecil adalah masa paling bahagia dalam hidup



Mau jenis permainan tradisional atau permainan digitalsampe ke jenis mainan yang banyak macemnya, gak bisa dipungkiri di masa itu agan pasti tetap merasa bahagia. Gimana gak bahagia, ketika kecil, kita yang belum mengerti apa-apa selalu diberikan sebuah mainan yang akan selalu kita mainkan. Dan selama kita kecil, setiap harinya kita hanya bermain dengan Tamiya, Lego, Pokemon, atau Action figure yang ada di kamar kita. Jadi, setiap ngeliat mainan atau ke toko mainan pasti kita selalu ingat masa-masa bahagia sewaktu kita kecil. Jadi kangen gan...

.
2. Tumbuh besar bareng mereka



Sejak pertama kali ane diberikan mainan oleh ortu ane, ane gak pernah memilih atau mungkin ga sadar kenapa Lego adalah mainan pertama yang ane mainkan. Uniknya, mainan tersebut selalu menemani ane di rak mainan dengan setia hingga ane beranjak dewasa. Ketika dewasa dan gak pernah main lagi, ane baru mulai teringat bagaimana setianya si lego itu. Mungkin ini adalah fase dimana ane sungguh mengerti apa arti dari seorang sahabat. Miss you my lego emoticon-Kiss (S)


3. Mereka Berpengaruh Dalam Mengembangkan Kreatifitas dan Imajinasi Agan



Waktu kecil kita pasti suka banget main dengan mainan kita. entah itu robot-robotan, mobil-mobilan dan lain sebagainya. Pastinya dengan mainan itu kita akan menyalurkan imajinasi kita ketika memainkannya. Contohnya aja, anak perempuan yang suka main dokter-dokteran dengan mainannya. Hal ini menjadikan mereka mempunyai imajinasi untuk menjadi dokter dan dapat mengembangkan serta akhirnya mereka dapat menjadikan imajinasi mereka itu ke dalam bentuk nyata, entah itu karya atau prestasi yang membanggakan

***

Adooh jadi kangen mainan masa kecil ane nih gan! Main rollerblade, main yoyo, main tamagochi, tazos dan sebagaimana. Sampe sekarang juga ane masih suka main sih, masih suka hunting toko-toko mainan atau action figure dengan diskon yang menggoda..

emoticon-Sundul
Ayo share dimari pengalaman agan dengan mainan!



Quote:
0
33.5K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan