fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
Jaden Smith: Sekolah Hanya Alat untuk Cuci Otak
Selasa, 17 September 2013 | 11:01 WIB
TEMPO.CO, Jakarta - Jaden Smith rupanya tidak suka dengan sekolahan. Ia menganggap sekolah bukan hal yang keren. Ia mengemukakan pendapatnya dalam cuitan di akun Twitter-nya akhir pekan lalu.

Dengan menggunakan huruf besar di awal kata, putra dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett ini menuliskan pendapatnya. "Orang sering bertanya padaku akan jadi apa aku kalau tua nanti dan aku akan mengatakan itu pertanyaan yang bodoh. Pertanyaan yang benar adalah siapa diriku saat ini," kicaunya, seperti dikutip Us Weekly, 16 September 2013.

Tidak hanya itu, Jaden malahan mengatakan kalau semua peraturan di dunia diciptakan oleh orang yang tidak lebih pintar dari kebanyakan orang. "Sekolah itu alat untuk mencuci otak anak muda. Pendidikan itu pemberontakan. Jika bayi baru lahir bisa bicara, mereka akan menjadi orang paling pintar di planet bumi ini," kicaunya lagi.

Bahkan, Jaden beranggapan seandainya semua orang di seluruh dunia keluar dari sekolah, mungkin dunia akan memiliki lingkungan yang lebih cerdas. "Sekarang tinggalkan teleponmu dan lakukan apa yang benar-benar ingin kamu lakukan," tambahnya.

Tidak jelas apa yang melatari Jaden berkicau seperti ini. Will Smith sendiri beberapa waktu lalu menyebutkan kalau ia membebaskan anak-anaknya untuk menjadi seperti yang mereka mau. "Kami menghargai anak-anak kami seperti kami menghargai orang lain," ujarnya kala itu.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...ntuk-Cuci-Otak

mentang2 udah banyak duit ya emoticon-Big Grin
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan