Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Yusril Berniat Ambil Formulir Cagub DKI ke Semua Partai


Metrotvnews.com, Jakarta: Yusril Ihza Mahendra gerak cepat jelang Pilkada DKI. Dia rajin menyambangi partai-partai yang membuka pendaftaran calon Gubernur (Cagub) DKI.


Koordinator Duta Yusril, Ferry Noor, menegaskan Yusril bakal melamar ke seluruh partai yang membuka pendaftaran.


"Siapapun partai yang membuka pendaftaran akan kita ambil formulir pendaftarannya. Bisa saja ke seluruh partai, ya kecuali NasDem dan Hanura," kata Ferry di kantor DPD PDI Perjuangan DKI, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).


Ferry bilang upaya itu sengaja dilakukan sebagai bentuk keseriuan Yusril maju jadi cagub lewat jalur partai. Yusril bakal menyerahkan sepenuhnya keputusan pada partai bersangkutan.


"Partai tersebut yang akan menilai siapa yang layak, syukur-syukur partai melihat hasil survei, jadi kapabilitas, juga popularitas bisa dipertimbangkan. Ini mudah-mudahan yang jadi penilaian," ungkap Ferry.


Ferry tak mau dibilang langkah itu sebagai upaya cari aman bagi  Yusril. Sikap Yusril hanya untuk menunjukkan dia serius maju sebagai calon gubernur DKI lewat jalur partai politik.


"Kalau cari aman, kita hanya daftar di PDI Perjuangan saja. Karena PDI Perjuangan bisa mengusung sendiri," tambah Ferry.


Hingga saat ini, Yusril sudah mengambil formulir cagub DKI di Gerindra dan PDI Perjuangan. Formulir pendaftaran cagub DKI Gerindra sudah diisi dan dikembalikan Yusril. Sementara, formulir pendaftaran Cagub DKI PDI Perjuangan baru diambil Kamis 7 April, sesaat setelah PDI Perjuangan mengumumkan pembukaan pendaftaran cagub DKI bagi internal maupun eksternal partai.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...e-semua-partai

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Yusril Berniat Ambil Formulir Cagub DKI ke Semua Partai

- Besok, Yusril Ambil Formulir Cagub DKI ke Demokrat

- Utusan Yusril Ambil Formulir Penjaringan Cagub DKI di PDIP

0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan